Honda Jazz Speed Challenge 2014
27 April Sentul Circuit
25 Mei Sentul Circuit
17 Agst Sentul Circuit
14 Sept Sentul Circuit
19 Okt Sentul Circuit
16 Nov Sentul Circuit
 
 

 

13 July 2012
Seri Ketiga Jazz Speed Challenge Musim 7 Digelar Di Sirkuit Internasional Sentul

Sentul, 15 Juli 2012 – Honda Jazz Speed Challenge musim ke-7 kembali digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, 15 Juli 2012. Dari dua hasil seri sebelumnya, terlihat bahwa musim kali ini menjanjikan persaingan yang lebih ketat karena setiap seri telah memunculkan pemenang yang berbeda.

Dari hasil seri sebelumnya, yang diadakan pada tanggal 27 Mei 2012 lalu, Fitra Eri berhasil merebut podium tertinggi dan meraih gelar juara di kelas Master dan diikuti oleh Roy Haryanto di posisi kedua dan Renaldo P Koesoemo melengkapi posisi tiga besar.

Di  kelas Rising Star, gelar juara diraih oleh Wilson Widjaya Kusuma dari E-Worx Racing Team, sementara di posisi kedua ditempati oleh Rudy Sumawiganda dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team, dan Finsa Noorcahyo di posisi ketiga yang juga berasal dari tim Bintang Sobo ENEOS Racing Team.

Sementara di kelas Promotion gelar juara diraih oleh David Kartawidjaja dari Bintang Sobo ENEOS Racing Team, posisi kedua berhasil ditempati oleh Andy Wibowo dari Honda Surabaya Center Gandasari OWS Racing Team, dan posisi ketiga diraih oleh Ari Laksmono dari E-Worx Racing Team.


Pada musim balap yang baru ini, Honda Jazz Speed Challenge kembali diperkuat oleh para pembalap dari kelas Master (Seeded A – Profesional) yang akan membuat persaingan balap di dalamnya semakin seru dan semakin bergengsi. Selain itu, Honda Jazz Speed Challenge 7 juga akan tetap diperkuat oleh para pembalap muda berbakat dari kelas Rising Star (Seeded B – Amatir) dan Promotion (non seeded – pemula). Musim balap Honda Jazz Speed Challenge kali ini akan memperebutkan total hadiah uang tunai sebesar Rp.500.000.000,-.

Indonesia Super Production 2012

Sementara pada hari yang sama, akan digelar ajang Indonesia Super Production (ISP) seri yang ketiga. Pada ajang balap kelas paling bergengsi ini, Tim Honda Racing Indonesia akan turun dengan dua pembalap andalannya, yaitu Alvin Bahar dan Rio Saputro.

Pada seri sebelumya, Alvin Bahar berhasil finish di posisi keempat sementara Rio Saputro berhasil menuntaskan balapan di posisi ketujuh.

 

 



::Index Motorsports

 

 
HONDA WORLDWIDE