08 June 2012
All New Honda Civic Pimpin Penjualan Di Kelasnya Di Amerika Serikat

All New Honda Civic menjadi yang terlaris di kelasnya di Amerika Serikat, dengan total penjualan sebesar 33.490 unit pada bulan Mei 2012. Angka penjualan tersebut naik 80% dibandingkan bulan yang sama di tahun 2011, dan merupakan penjualan Civic terbesar sejak diluncurkan di Amerika Serikat. Hasil penjualan tersebut membuktikan bahwa All New Honda Civic  diterima dengan baik di Amerika Serikat.

All New Honda Civic generasi ke-9 diluncurkan pada ajang New York International Auto Show 2012 pada tanggal 20 April 2011 dan merupakan world premiere. All New Honda Civic generasi ke-9 ini memiliki desain yang lebih elegan dan juga inovatif dalam segi teknologi dan fitur-fiturnya, seperti; i-MID, ECON Button, Entry Smart System, Motion Adaptive Electric Power Steering System, dan masih banyak lagi.

Sejak peluncurannya, All New Honda Civic hanya membutuhkan waktu satu bulan saja untuk mendapatkan predikat Top Safety Pick dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS). All New Honda Civic memperoleh rating terbaik setelah berhasil mengikuti seluruh rangkaian tes uji tabrak yang dilakukan oleh IIHS pada tanggal 26 Mei 2011.

All New Honda Civic menggunakan mesin Honda i-VTEC 4 silinder dengan pilihan 1,3 liter + Integrated Motor Assist (IMA) untuk Civic Hybrid, kemudian 1,8 liter dan 2,0 liter untuk Civic sedan, Civic Coupe, Civic Si Coupe, dan juga Civic GX. Dari segi keamanan, All New Honda Civic didukung oleh teknologi Honda G-Force Control (G-CON) dan juga struktur rangka bodi Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™). Selain itu juga terdapat peranti Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Force Control (EBD), Braking Assist (BA), hingga fitur Vehicle Stability Assist™ (VSA®).

All New Honda Civic generasi ke-9 di Amerika Serikat mempunyai lima (5) varian, mulai dari All New Honda Civic Sedan, All New Honda Civic Coupe & All New Honda Civic Si Coupe yang terlihat semakin sporty, All New Honda Civic Hybrid serta All New Honda Civic GX yang berbahan bakar gas alam.

Sumber: http://www.honda.com



::Index News and Campaign

 

 
HONDA WORLDWIDE