27 June 2012
Honda Memperoleh Predikat "2012 Brand Of The Year" Di Amerika Serikat Versi 2012 Harris Poll Equitrend® Study

Honda memperoleh predikat “2012 Full Line Automotive Brand of The Year” di Amerika Serikat versi 2012 Harris Poll EquiTrend® study. Predikat ini diberikan kepada Honda oleh Lembaga Peneliti Harris Interactive. Mereka melakukan survei terhadap 38,000 warga Amerika Serikat mengenai tingkat kepuasan terhadap salah satu merek mobil yang dijual di Amerika Serikat. Honda berhasil menjadi yang terbaik dengan nilai tingkat kepuasan sebesar 62,55 %.

Harris Poll EquiTrend® Study adalah penilaian terhadap berbagai merek yang diadakan setiap tahunnya oleh Harris Interactive. Mereka menyatakan bahwa survei terhadap puluhan ribu konsumen di Amerika Serikat yang diadakan secara online ini mengemukakan persepsi dan juga mengukur tingkat keakraban (familiaritas), serta kualitas dan cara pembelian terhadap sebuah merek.

Pada tahun lalu, Honda berada di peringkat ketiga. Honda berhasil naik dua peringkat ke peringkat pertama pada tahun 2012 ini. Hal ini membuktikan bahwa merek mobil Honda merupakan merek mobil dengan tingkat kepuasan paling tinggi di Amerika Serikat. Harris Interactive adalah salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak di bidang riset pasar di Amerika Serikat terhadap produk, merek, pasar, performa sebuah perusahaan, dan juga para pemegang saham.

Di Amerika Serikat sendiri, produk-produk Honda yang menjadi andalan penjualan mereka adalah; Civic, Accord, CR-V, Fit, dan beberapa model lainnya seperti; Pilot, Ridgeline, Odyssey yang khusus hanya dipasarkan di kawasan Amerika Utara. Selain itu American Honda Motor juga menjual beberapa model mobil hybrid seperti; Civic Hybrid, CR-Z, dan juga Insight. Selain itu Honda FCX Clarity juga menjadi satu-satunya mobil bertenaga listrik-hidrogen pertama yang dijual di Amerika Serikat sejak akhir tahun 2008. Tak hanya itu pada pertengahan tahun 2010, American Honda Motor memperkenalkan Honda Civic GX yang berbahan bakar gas alam.

Dari semua merek mobil yang ada di Amerika Serikat, Honda merupakan merek mobil yang paling lengkap untuk line up modelnya mulai dari mobil berbahan bakar konvensional, mobil hybrid, mobil bertenaga listrik-hidrogen, hingga mobil berbahan bakar gas alam. Terlebih pada tahun 2013 mendatang Honda akan mulai memasarkan Honda Fit EV yang merupakan mobil listrik-plug in hybrid pertama Honda yang telah diperkenalkan sebelumnya pada ajang Los Angeles Auto Show di tahun 2010 silam.

Sumber; http://www.honda.com



::Index News and Campaign

 

 
HONDA WORLDWIDE