18 July 2012
Honda CR-Z Tampil Dengan Versi Mugen Twin-Turbo V6 Hybrid Untuk Super GT Series Racing

Honda CR-Z tampil dengan versi Mugen terbarunya yaitu dengan versi Twin-Turbo V6 Hybrid yang khusus didesain oleh Honda dan Mugen untuk ajang balap Super GT Series Racing. Untuk pertama kalinya sejak diluncurkan pada tahun 2010, Honda CR-Z akan menggunakan mesin baru yaitu mesin Twin-Turbo V6 dalam versi Mugen.


Pada tahun 2011 Honda CR-Z juga pernah tampil dengan versi Mugen yaitu Honda CR-Z Mugen RR yang ditampilkan perdana pada acara Goodwood Festival of Speed 2011 di Inggris dan di Guangzhou International Automobile Exhibition pada tanggal 22-28 November 2011 di kota Guangzhou, China.


Honda CR-Z sendiri sudah turun di ajang balap Super GT Series Racing pada tahun 2011 silam. Untuk spek terbaru Mugen CR-Z ini akan menggunakan mesin berkapasitas 2,8 liter enam silinder (V6) dan juga hybrid system. Sementara untuk body kit nya, CR-Z Mugen terbaru ini menggunakan sayap belakang serta floor barudan juga bumper depan baru untuk mengoptimalkan aerodinamika mobil.


CR-Z Mugen Twin-Turbo akan dipersiapkan untuk kelas GT300 pada ajang balap Super GT Series seri keempat yang akan dimulai pada tanggal 28 Juli 2012.

###


Sumber; worldhonda.com



::Index News and Campaign

 

 
HONDA WORLDWIDE