07 August 2012
Sambut Mudik Dan Lebaran, Honda Gelar Program Bengkel Honda Siaga

Jakarta, 6 Agustus 2012 – Menyambut musim mudik dan perayaan Idul Fitri 1433 H, PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali mengadakan program layanan “Honda Emergency Service 2012”  bagi konsumen Honda yang akan melakukan perjalanan mudik ke kampung halamannya. Program “Honda Emergency Service 2012” atau yang biasa disebut sebagai kampanye “Honda Siaga” dimulai dari tanggal 15 Agustus – 26 Agustus 2012.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menjelaskan, “Pada tahun ini kami mempersiapkan sebanyak 71 bengkel siaga di jalur mudik, meningkat dibanding tahun lalu sebanyak 69 bengkel siaga. Hal ini kami lakukan untuk mempersingkat jarak antar bengkel supaya konsumen bisa menemukan tempat servis Honda terdekat serta memastikan bahwa mereka menikmati perjalanan mereka dengan aman dan nyaman sepanjang jalan. ”
 
Sebanyak 71 bengkel siaga Honda yang disiapkan pada program “Honda Emergency Service 2012”, terdiri dari 58 bengkel di dealer resmi Honda yang beroperasi selama jam kerja (jam 08.00 – 16.00 WIB) dan 13 Posko Bengkel Siaga 24 jam di sepanjang jalur mudik dan beberapa kota besar di Indonesia. Selama lebaran, posko-posko tersebut menyediakan minuman gratis bagi setiap konsumen yang menggunakan fasilitas servis tersebut.

“Kami harap dengan program ini, konsumen Honda dapat menikmati perjalan mudik dengan aman dan nyaman. Kami juga sekaligus menghimbau para pengendara untuk selalu berkendara dengan aman, terutama dengan mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan sabuk keselamatan, dan tidak menelpon saat sedang mengemudi,” tambah Jonfis.

Selain melalui flyer yang tersedia di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia, informasi mengenai lokasi bengkel dan posko siaga Honda juga tersedia melalui aplikasi Honda iMobili yang bisa di download di http://hondaisme.imobili.com. Di dalam aplikasi ini konsumen dapat menemukan lokasi setiap bengkel dan posko siaga Honda dengan mode active map melalui navigasi GPS maupun memilih bengkel siaga berdasarkan lokasi.

Selain Honda i-mobili, Honda juga menyediakan aplikasi Blackberry Honda Safety Driving secara otomatis menolak panggilan masuk dan memberikan notifikasi bahwa pemilik telepon sedang mengemudi. Notifikasi dapat dipilih berupa SMS atau Voice Mail. Aplikasi tesebut bisa di download di alamat http://www.hondaisme.com/safetydriving.

 

Honda Experience Card


Honda tak hanya menyiapkan servis darurat kepada konsumen pada saat musim Idul Fitri saja. Sejak tahun 2003, Honda telah memiliki program Honda Experience, yang merupakan layanan darurat bagi konsumen yang menemui masalah dengan mobilnya saat dalam perjalanan. Saat ini layanan Honda Experience dapat dinikmati oleh pemilik Honda Accord, Honda Odyssey, Honda Civic, Honda City, Honda Freed, Honda Jazz Honda CR-V dan produk baru Honda Brio untuk konsumen di wilayah Jawa dan Bali.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM menambahkan, “Honda Experience Card yang ditawarkan oleh Honda siap untuk melayani setiap konsumen Honda saat terjadi masalah pada perjalanan. Honda selalu berusaha meningkatkan layanan purnajual dari hari ke hari kepada konsumen supaya mereka bisa semakin nyaman dan aman di perjalanan mereka.”

Dengan kartu Experience Card dari Honda, konsumen dapat menghubungi customer care 24 jam untuk memperoleh bantuan darurat di jalan, meliputi layanan derek, penggantian ban, atau pengaktifan aki kendaraan. Pusat layanan Honda menyediakan informasi mengenai lokasi hotel dan stasiun polisi terdekat saat konsumen menemui masalah di perjalanan.


Nomor Telepon Darurat Bebas Pulsa : 0-800-14-46632/021-3451 153

 

###



::Index News and Campaign

 

 
HONDA WORLDWIDE