20 May 2015
Jawaban Honda Terhadap Gugatan Kasus Kecelakaan Honda City B 61 GIT

Pada tanggal 4 Maret 2015, PT Honda Prospect Motor menerima gugatan atas peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sebuah Mobil Honda City tipe GM2 1.5 S A/T (“Honda City”) bernomor polisi B 61 GIT yang terjadi pada tanggal 29 Oktober 2012 di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan. Dalam gugatan ini, Penggugat yang bernama Maringan Aruan, SE., mendalilkan adanya pelanggaran UU Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen karena airbag Mobil Honda City yang tidak mengembang dalam kecelakaan tersebut.

Selengkapnya...


06 May 2015
Penjualan Mobil Honda Januari - April 2015 Tumbuh 112% Dibanding Periode Sama Tahun Lalu

Meskipun pasar otomotif di awal tahun ini mengalami penurunan, Honda justru berhasil mencatat pertumbuhan penjualan mobil dibanding periode yang sama di tahun lalu.

Selengkapnya...


08 May 2015
Honda Tawarkan Berbagai Program Menarik Di Otobursa Tumplek Blek 2015

PT Honda Prospect Motor kembali berpartisipasi di acara Otobursa Tumplek Blek 2015 untuk yang kelima kalinya,  acara yang diselenggarakan oleh Otomotif Group pada tanggal 9-10 Mei 2015 ini Honda banyak menampilkan produk-produk terunggul dengan program-program yang menarik.

Selengkapnya...


05 May 2015
PT Honda Prospect Motor Meresmikan Honda Istana Banyuwangi

Honda memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan dealer Honda Istana Banyuwangi di kota Banyuwangi, Jawa Timur. Honda Istana Banyuwangi merupakan dealer resmi Honda ke-105 secara nasional dan dealer ke-18 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara

Selengkapnya...


27 Apr 2015
PT Honda Prospect Motor Meresmikan Honda Eiyu Indramayu Sebagai Dealer Resmi Pertama Honda Di Kota Indramayu

Honda kembali memperluas jaringan dealer resminya dengan meresmikan dealer Honda Eiyu Indramayu di kota Indramayu, Jawa Barat. Honda Eiyu Indramayu merupakan dealer resmi Honda yang ke-12 di wilayah Jawa Barat, dan merupakan yang pertama di kota Indramayu.

Selengkapnya...




PREVIOUS PAGE | NEXT PAGE



 

 
HONDA WORLDWIDE