10 Apr 2013
Honda Verifikasi Efektivitas Teknologi Untuk Mengurangi Kemacetan Di Jalan Umum


Tokyo, Jepang, 21 Maret 2013 - Honda Motor Co., Ltd. mengumumkan efektivitas dari teknologi yang dikembangkannya untuk meminimalisir kemacetan lalu lintas di jalan umum. Teknologi ini dikembangkan melalui uji coba yang salah satunya dilakukan pada periode September 2012 sampai Februari 2013 di ruas tol Ulujami – Pondok Ranji, Jakarta yang dioperasikan oleh PT Jalantol Lingkarluar Jakarta (JLJ), anak perusahaan dari PT Jasa Marga, Tbk. Selain dapat mencegah kemacetan di jalan umum, teknologi yang diterapkan pada smartphone ini diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga lebih dari 20 persen.

Selengkapnya...


10 Apr 2013
Honda Menemukan Cara Untuk Mendaur Ulang Logam Langka Dari Baterai Kendaraan Hybrid

Tokyo, Jepang, 5 Maret 2013 – Honda Motor Co, Ltd menemukan cara untuk mendaur ulang logam langka yang diambil dari baterai nikel-metal mobil hybrid yang telah terpakai. Logam langka tersebut kemudian dapat digunakan kembali dalam produksi baterai nikel-metal yang baru, sehingga berkontribusi terhadap penghematan sumber daya alam yang bernilai tinggi.

Selengkapnya...


10 Apr 2013
Honda Kembangkan Teknologi Pengereman Baru, City-Brake Active System

Tokyo, Jepang, 4 April 2014 – Honda Motor Co., Ltd mengembangkan teknologi pengereman baru, City-Brake Active System, yang merupakan sebuah sistem pendukung untuk menghindarkan pengemudi dari kecelakaan.

 

Selengkapnya...


21 Nov 2012
i-MID (Intelligent-Multi Information Display)

Perjalanan semakin menyenangkan dengan informasi lengkap yang ditampilkan pada i-MID yang dilengkapi dengan layar warna 5 inch yang mudah dipantau untuk menampilkan berbagai informasi seperti konsumsi bahan bakar, pengaturan audio dan sistem keamanan kendaraan, hingga menampilkan foto-foto personal sebagai Wallpaper. Semua fungsi tersebut  dapat dikendalikan langsung dari Steering Wheel-Mounted Control.

Selengkapnya...


21 Nov 2012
Honda Tawarkan Mesin Ramah Lingkungan Baru "Earth Dreams Technology"

Honda Motor Co., Ltd menawarkan mesin ramah lingkungan versi terbaru yang diberi nama “Earth Dreams Technology”. Honda mengklaim teknologi mesin ramah lingkungan terbaru tersebut dapat meningkatkan performa dalam mengemudi yang lebih baik serta tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih irit lagi. Hal ini berlaku juga bagi efisiensi setiap komponen pembakaran internal, termasuk mesin bensin & diesel beserta sistem transmisinya, kemudian mesin bertenaga listrik (EV). Dan teknologi motor listrik (FC) yang lebih baik lagi dibandingkan pendahulunya.

Selengkapnya...




PREVIOUS PAGE | NEXT PAGE



 

 
HONDA WORLDWIDE