05 September 2006
HPM resmikan Honda Balindo sebagai dealer ke 75

Dibukanya Honda Balindo sebagai dealer resmi terbaru Honda di kota Palu diyakini akan memperluas akses Honda kepada customer potensialnya di luar pulau Jawa, sekaligus juga akan semakin mendekatkan dan memudahkan pelanggan dengan layanan dari dealer resmi Honda.

Hal tersebut diungkapkan Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM), Kenji Otaka, pada peresmian dealer Honda Balindo, 2 September 2006. Acara peresmian ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Sulawesi Tengah Murad Nasir, Walikotamadya Palu, Rusdi Mastura, serta perwakilan Main Dealer dan dealer Honda di Indonesia.

Peresmian dealer resmi Honda ke-75 di Indonesia ini yang juga merupakan dealer resmi Honda ke-19 di luar pulau Jawa, menurut Kenji Otaka, merupakan perwujudan komitmen dari Honda untuk terus mengembangkan jangkauan pelayanan Honda terhadap pelanggan di seluruh Indonesia. “Dengan fasilitas Sales, Service, dan Spare Parts (3S) yang sesuai dengan standar dealer resmi Honda di seluruh Indonesia, kami yakin Honda Balindo dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen di wilayahnya, sekaligus memberikan kontribusi yang baik terhadap penjualan mobil Honda di Sulawesi Tengah,” tuturnya.

Honda Balindo, yang berlokasi di Jl. Hasanuddin No. 80, Palu, berdiri di atas lahan seluas 2.200 m2. Dealer resmi Honda ke-5 di Sulawesi ini memiliki showroom seluas 336 m2, serta area servis seluas dengan fasilitas 13 repair bay. Area reparasi ini juga dilengkapi dengan berbagai peralatan canggih dan lengkap.

Direktur Honda Balindo, Jimmy Tanubrata, mengatakan, “Pembukaan dealer resmi Honda di kota Palu sangat tepat, mengingat kebutuhan transportasi yang terus meningkat di wilayah ini. Selain itu, dibukanya dealer dengan fasilitas 3S ini juga dapat meningkatkan pendapatan daerah wilayah Sulawesi Tengah dan membuka lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat sekitar.”

::Index Teknologi


 

 
HONDA WORLDWIDE