Nama Club : HR-V Devotee Indonesia
Profil : HRV Devotee Indonesia berawal dari group Facebook yang digagas oleh Andrei Wishnu pada akhir tahun 2014 sebagai respon atas rencana peluncuran perdana Honda HRV di Indonesia. Secara progresif grup Facebook HRV Devotee Indonesia berkembang keanggotaannya (member) dalam waktu singkat seiring peluncuran dan penyerahan perdana Honda HRV oleh HPM.

Berkembang dari animo dan tanggapan member di grup Facebook ini, beberapa penggiat grup ini membentuk admin group yang terdiri dari Andrei Wishnu, Ferry Ijaya, Hary A. Sofyan, Andry Susanto dan Calvin Tongdy berkumpul pada tanggal 8 Mei 2015 dan membentuk komunitas otomotif dengan nama yang sama, HRV Devotee Indonesia (HDI). Dan pada pertemuan tersebut amanat jabatan ketua umum sepakat diberikan kepada Calvin Tongdy, yang kemudian hari membentuk kepengurusan HDI bersama Dodi Kristono, Andris Aziz, Arief Wahyu Sukarno, Alexander Respati, dan Julianto Handoko.

Anggota HDI atau kami sebut Devoteers saat ini tersebar di berbagai kota seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogjakarta, Padang, Medan, Bangka, Pekanbaru, Bali, Makassar, Kaltim hingga Kalsel. Jumlah anggotanya setiap bulan terus bertambah, saat ini di Facebook terdaftar hampir 1.000 anggota dengan member aktif yang terdaftar hampir 200 anggota.

HDI berharap dapat menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dan dapat menjadi wadah saling bertukar informasi bagi pemilik HRV di Indonesia. Untuk bergabung pemilik HRV dapat membuka laman Facebook HRV Devotee Indonesia dan mengisi formulir pendaftaran secara online.

Agenda kegiatan HDI secara bertahap akan dilakukan salah satunya adalah kegiatan Mini Gathering yang telah dilakukan di wilayah Jabotabek, Semarang, Surabaya dan Bandung. Mini Gathering ini diharapkan dapat menjadi embrio terbentuknya kepengurusan chapter HDI di beberapa kota lainnya. Kedepannya akan ada beberapa agenda dari HDI yang akan melibatkan beberapa chapter seperti Main Gathering, Touring Lintas Chapter dan juga beberapa kegiatan sosial lainnya.
Tanggal Berdiri : 08 May 2015
Alamat Sekretariat :
Twitter : http://twitter.com/
Facebook : http://facebook.com/http://www.facebook.com/groups/hrvindonesia
Email : http://groupyahoo.com/grup/HRVdevotee
Website :
Pihak yang dapat dihubungi
Nama : Putu Dhitya / M Roy
Telp : +62 812 1270 7707 / +62 878 7881 8234