Para Pembalap Honda Persiapkan Diri Menjelang Seri Keempat ISSOM Musim 2021

Jakarta, 16 Oktober 2021 – Menjelang seri keempat ajang ISSOM musim 2021 yang akan diadakan pada 17 Oktober 2021 akhir pekan ini, para pembalap Honda Racing Indonesia (HRI) serta Honda Jazz Brio Speed Challeng (HJBSC) telah melakukan sesi latihan yang dilakukan sejak Selasa lalu. Para pembalap telah melakukan sesi latihannya secara matang serta melakukan pergantian pada beberapa racing parts khususnya pada mobil Alvin dan Canya.

Pada seri sebelumnya, Alvin Bahar yang bertanding pada ITCR Max, berhasil finis diposisi kedua, dan berhasil mempertahankan posisi puncaknya di klasemen dengan perolehan 44 poin. Sedangkan Avila Bahar di kelas Rising berhasil memenangkan balapan yang membuatnya mencetak hattrick atau mendapatkan kemenangan 3 kali berturut-turut yang membuatnya memperoleh total 46 poin. Canya Prasetyo yang saat ini berada di posisi 7 klasemen pun berhasil memperoleh total 13 poin.

Sedangkan pada ajang HJBSC, hingga saat ini Benny Santoso yang bertanding di kelas Jazz Master masih bertahan di posisi pertama dengan perolehan 61 poin yang diikuti oleh Ferrel Fadhil dengan perolehan 50 poin dan Fitra Eri di posisi ketiga dengan perolehan 48 poin.

Selanjutnya pada Jazz Rising, Annis Badro’uf berhasil naik ke posisi puncak dengan perolehan 54 poin, yang diikuti dengan Andri Abirezky dengan 50 poin dan Radityo Mahendra di posisi ketiga dengan 25 poin. Pada Jazz Promotion, Vivaldhi Dwi Putra berhasil naik ke posisi pertama dengan total 58 poin yang diikuti oleh Irvan Fauzie dengan 50 poin dan Akheela Chandra dengan 36 poin.

Untuk kelas Brio Rising, Hendra Bonank masih belum terkalahkan dengan total perolehan 75 poin yang diikuti oleh pesaingnya Dede Yoni dengan total 36 poin. Pada kelas Brio Promotion, Naufal Rafif yang juga mencetak hattrick berhasil mengumpulkan 75 poin yang diikuti oleh Yudha Maulana dengan 36 poin dan Rio Bramantio dengan 30 poin. Lalu pada kelas Brio Rookie, Hery Wibowo yang terlihat memiliki peningkatan signifikan disetiap serinya berhasil menempati posisi puncak dengan total 55 poin dan diikuti oleh Reindy Marnix dengan 50 poin dan Samuel DO dengan total 43 poin.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director mengatakan, “Melihat hingga seri ketiga pekan lalu, perkembangan dari setiap pembalap terlihat cukup dinamis, mereka yang sebelumnya berada diposisi bawah perlahan dapat naik ke atas podium bahkan memuncaki perolehan poin klasemen. Terlihat pada seri selanjutnya, para pembalap akan semakin bersaing dengan ketat untuk meraih poin menuju juara.”

Alvin Bahar selaku Honda Racing Indonesia Director menambahkan, “Pada setiap persiapan balap, kami akan selalu melakukan evaluasi dari seri sebelumnya dan memperbaiki apa yang kurang pada sesi latihan yang bisa menghasilkan peningkatan performa di atas lintasan. Pada seri ini, kami pun akan berusaha menampilkan yang terbaik, menjadi juara dan menargetkan untuk memperkokoh posisi puncak klasemen.”

Documents

SHARE: