Honda SENSING VR Experience Guide


Selamat Datang di Honda Sensing VR Experience

Konten yang kami sediakan memungkinkan Anda untuk melihat 360° situasi di sekeliling Anda. Rasakan pengalaman bebas melihat ke segala arah. 

Jika Anda merasa tidak nyaman, silahkan melepas  headset dan informasikan staf kami di lokasi. HONDA SENSING menggunakan millimeter-wave radar dan monocular camera untuk mendeteksi kendaraan di depan, pejalan kaki, dan elemen lainnya. Jika ada resiko tabrakan, sistem akan mengaktifkan pengereman otomatis, mengambil langkah-langkah untuk menghindari tabrakan dan mengurangi kerusakan. 

Rasakan langsung teknologi Honda Sensing lewat perangkat Virtual Reality di Booth Honda di GIIAS 2018.
Untuk Anda yang ingin mencoba, berikut panduan untuk menikmati pengalaman Honda Sensing Virtual Reality.

 Fitur pertama adalah Road Departure Mitigation atau RDM. Ketika mobil Anda akan menyimpang dari jalurnya, monocular camera mendeteksi garis jalan raya (garis lurus atau putus-putus), kemudian peringatan akan tampil di dasbor dan kemudi bergetar untuk mengingatkan pengemudi, dan sistem membantu mengarahkan kendaraan kembali ke dalam  jalur.  

Selanjutnya, fitur Lane Keeping Assist System atau LKAS.

Ketika Anda sedang mengemudi di jalan raya, monocular camera akan mendeteksi garis jalan raya dan menyediakan bantuan kemudi untuk menjaga mobil tetap berada di jalur, mengurangi beban dari pengemudi

Lalu, Anda akan merasakan fitur Adaptive Cruise Control atau ACC.

 Ketika Anda sedang mengemudi di jalan Raya, millimeter-wave radar dan monocular camera akan mengukur jarak kendaraan di depan Anda, serta perbedaan kecepatan, dan secara otomatis mempercepat atau mengurangi kecepatan sesuai dengan kendaraan tersebut.  Mobil Anda tetap menjaga jarak yang tepat. Jika kendaraan lain masuk di jalur depan Anda depan, kendaraan Anda akan secara otomatis beralih pelacakan ke kendaraan baru di depan Anda. Jika tidak ada kendaraan di depan Anda, kendaraan Anda akan mempertahankan kecepatan tetap sesuai dengan yang telah Anda set terlebih dahulu. Dalam kemacetan lalu lintas, jika kendaraan di depan Anda berhenti, kendaraan Anda sendiri akan juga secara otomatis berhenti.  Ketika kendaraan di depan Anda berakselerasi, Anda dapat melanjutkan fitur dengan menekan sebuah switch atau menginjak pedal gas.  

Berikutnya, Anda akan merasakan fitur Collision Mitigation Brake System atau CMBS. 

Anda akan mengalami insiden dengan kendaraan di depan Anda

Bahkan ketika kendaraan di depan berhenti tiba-tiba, seperti kasus ini, sistem secara otomatis mendeteksi dan membantu menghindari tabrakan.  

Lalu, Anda akan mengalami insiden dengan seorang pejalan kaki.  Bahkan ketika seorang pejalan kaki tiba-tiba berjalan di depan kendaraan, sistem akan membantu untuk menghindari tabrakan dan mengurangi kerusakan.  

Honda akan terus mengembangkan berbagai teknologi untuk mendukung keselamatan dan kenyaman mengemudi dalam rangka mewujudkan masyarakat bermobilitas tinggi tanpa kecelakaan. 

Terima kasih telah mencoba Honda SENSING VR Experience


Documents

SHARE: