Ini 5 Fitur Unik All New Honda BR-V yang Tidak Banyak Diketahui Orang!

Tahukah kamu, All New Honda BR-V memiliki beberapa fitur unggulan yang belum diketahui oleh banyak orang. Selain memiliki tenaga terbesar hingga 121 PS serta kabin dan bagasi terluas di kelasnya, ternyata ada beberapa fitur canggih untuk memudahkan pengendara dan penumpangnya. Apa saja? Baca ulasan berikut!

A.) Rear Seat Reminder
Fitur ini berguna banget untuk kamu yang sering meninggalkan barang bawaan di baris kedua kendaraan. Dengan Rear Seat Reminder, fitur ini akan mendeteksi saat Anda meninggalkan barang di baris kedua kendaraan, kemudian memberikan peringatan melalui layar MID.

B.) Walk Away Auto Lock
Fungsi dari Walk Away Auto Lock adalah untuk mengunci mobil dengan sendirinya, apabila kamu lupa mengunci kendaraan. Fitur ini bekerja ketika kamu mematikan kendaraan, kemudian menjauh dengan membawa kunci melebihi jarak 2 meter dari mobil. Secara otomatis, pintu mobil akan mengunci. Fitur ini dapat dinonaktifkan melalui pengaturan pada TFT meter.

C.) Remote Engine Start
Fitur ini pas banget untuk kamu yang memarkir kendaraan di luar ruangan pada siang hari. Remote Engine Start berfungsi untuk menyalakan mesin dari jarak jauh melalui keyless remote. Saat ditekan, mesin kendaraan akan aktif dengan keadaan terkunci & AC otomatis menyala, sehingga kabin terasa sejuk setelah kamu memasuki mobil.

D.) LCDN
Fitur LCDN alias Lead-Car Departure Notification berfungsi mengingatkan pengendara saat berada di lampu merah. Saat kendaraan berhenti dan kendaraan di depan mulai bergerak maju, fitur LCDN akan mengingatkan kamu melalui layar MID agar kamu ikut melaju dengan menginjak pedal gas.

E.) Lane Watch 
Fitur ini berfungsi memperluas pandangan pengemudi pada spion sebelah kiri. Saat kamu sedang mengemudi kemudian mengaktifkan lampu sinyal berbelok ke kiri ataupun menekan tombol Lane WatchTM, situasi di spion sebelah kiri akan tampil di layar headunit.

Documents

SHARE: