Jaga Performa Mobil Honda Anda Selalu Prima dengan Melakukan 4 Tips Berikut!

Performa mobil yang prima merupakan salah satu hal terpenting untuk menunjang kenyamanan dalam berkendara. Namun sayangnya seiring dengan penggunaan, performa mobil pastinya akan mengalami penurunan. Lantas, adakah cara yang dapat dilakukan untuk menjaga performa mobil Honda tetap prima? Simak tips berikut ini:

 

Gunakan Honda Genuine Parts

Mobil Honda Anda terdiri dari kurang lebih 30,000 parts yang didesign secara khusus dan telah melalui berbagai pengujian oleh Tim R&D kami untuk menghasilkan kualitas dan performa maksimal yang menjadi ciri khas Honda. Untuk mempertahankan performa maksimal tersebut, Honda Genuine Parts merupakan pilihan yang paling tepat, karena merupakan suku cadang asli Honda, yang sama dengan yang digunakan pada mobil Honda saat kondisi masih baru. Karena itu Honda Genuine Parts mampu menjaga performa mobil Honda Anda tetap prima seperti semula.

 

Lakukan Servis Secara Berkala

Pada saat servis di Dealer Resmi Honda, mobil Anda akan diperiksa secara menyeluruh oleh teknisi ahli kami yang sudah terlatih dan tersertifikasi. Jika ditemukan ada komponen (part) yang mengalami perubahan, keausan, atau bahkan kerusakan, maka akan dilakukan perbaikan atau penggantian jika part tersebut sudah tidak dapat digunakan. Dengan dilakukannya hal ini secara berkala, maka kondisi mobil Anda akan selalu terjaga dan dapat berfungsi secara maksimal.

 

Gunakan Bahan Bakar yang Sesuai

Tipe bahan bakar yang ideal dan direkomendasikan biasanya tercantum pada setiap kendaraan. Dengan menggunakan bahan bakar ideal yang direkomendasikan untuk mobil Anda, hal ini memungkinkan kinerja mesin menjadi tetap efektif dan efisien.

 

Panaskan Mobil Secara Rutin

Terutama bagi Anda yang mobilnya jarang digunakan, memanaskan mesin mobil merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Fungsi dari memanaskan mesin mobil adalah untuk menjaga sirkulasi oli dan kondisi komponen kelistrikan pada mobil, seperti aki, tetap baik, sehingga dapat berfungsi sebagaimana mestinya.

Documents

SHARE: