Bantu Tenaga Medis, Honda Sumbang Masker dan Hand Sanitizer ke RSUD Karawang

Situasi pandemi yang terjadi saat ini membuat kita harus #ParkirDirumah demi menjaga kesehatan diri dan keluarga. Namun, beberapa orang seperti dokter kini sangat dibutuhkan perannya untuk berada di garda depan dalam membantu merawat pasien Covid-19. Mereka tetap melaksanakan tugasnya, walaupun berada ditengah lingkungan yang beresiko.

Oleh karena itu, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyalurkan bantuan sebanyak 4.000 masker medis dan 225 liter cairan hand sanitizer ke Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Karawang pada Kamis, 30 April 2020. Bantuan tersebut diberikan untuk meminimalisir resiko penularan virus saat tenaga medis tengah bertugas, sebagai upaya penanggulangan Covid-19 di lingkungan Kabupaten Karawang.

Tidak hanya itu, sebelumnya beberapa komunitas Honda di berbagai daerah di Indonesia juga turut melaksanakan kegiatan sosial dengan memberikan bantuan bagi yang membutuhkan, baik berupa APD, santunan maupun sembako. Komunitas tersebut meliputi Honda Brio Community (HBC), Indonesia Braver Community (INVERNITY), Honda City Club Indonesia (CITYZEN) dan Komunitas Mobilio Indonesia (MOI).

Yuk dukung para tenaga medis dalam melaksanakan tugasnya dengan #ParkirDirumah. Jalankan gaya hidup sehat, jaga jarak dengan orang lain dan gunakan masker saat diperlukan. Kamu juga dapat tetap produktif selama #ParkirDirumah  dengan melakukan perawatan mobil sendiri atau mengasah kreativitas melalui kompetisi Brio V-Mod #3. Mari menjaga kekompakan dan melalui ini bersama-sama!

Documents

SHARE: