1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Berbagai Produk Honda dan Acura Raih Tingkat Keselamatan Tertinggi di Amerika Serikat

News
HOME / NEWS

Berbagai Produk Honda dan Acura Raih Tingkat Keselamatan Tertinggi di Amerika Serikat

Amerika Serikat, 8 Maret 2024 – Lima produk Honda dan tiga produk Acura berhasil meraih penghargaan tingkat keamanan tertinggi dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) tahun 2024. Produk Honda mulai dari Honda Accord, Honda CR-V, Honda HR-V, Honda Odyssey, Honda Pilot dan model premium Acura Integra, Acura MDX serta Acura RDX mencapai kategori tertinggi dalam uji tabrak yang dilakukan secara ketat oleh lembaga uji tabrak IIHS.

 

Delapan model tersebut telah dilengkapi sistem keselamatan canggih yaitu AcuraWatch dan Honda SENSING dimana teknologi keselamatan tersebut menjadi standar di setiap model mobil Acura dan Honda di Amerika Serikat. Fitur-fitur ini meliputi Collision Mitigation Braking System™ (CMBS™) with Pedestrian Detection; Forward Collision Warning; Road Departure Mitigation (RDM) incorporating Lane Departure Warning (LDW); Lane Keeping Assist System (LKAS); dan Adaptive Cruise Control (ACC).

 

Selain memiliki sistem keselamatan aktif, model kendaraan Acura dan Honda juga telah dilengkapi sistem keselamatan pasif melalui struktur bodi Advanced Compatibility Engineering™ (ACE™) yang dirancang untuk melindungi penumpang dalam berbagai jenis tabrakan. Lebih dari itu, sistem keselamatan pasif bekerja bersama dengan sistem penahan tambahan yang canggih mulai dari sabuk pengaman depan yang mengencangkan otomatis serta airbag yang lengkap berada di depan, samping, dan belakang, termasuk knee airbag.

 

Honda telah berkomitmen untuk meningkatkan keselamatan di jalan raya bagi semua pengguna jalan, yang dikenal sebagai "Safety for Everyone". Honda melakukan penelitian, pengembangan serta pengujian keselamatan melalui uji tabrak di Ohio dan Jepang. Selain itu, lini produk Honda yang dijual di Indonesia diantaranya Honda WR-V, New Honda BR-V N7X Edition, Honda City, Honda City Hatchback RS, Honda Civic RS, Honda HR-V, All New Honda CR-V dan All New Honda Accord RS e:HEV meraih predikat 5 bintang tertinggi dalam pengujian yang dilakukan ASEAN NCAP.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*