Brio Virtual Modification #3

“Racing Garage”

Calling all creative people who are feeling enthusiastic about crafting at home!


PT Honda Prospect Motor kembali menghadirkan kontes modifikasi "Brio Virtual Modification #3" untuk para designer dan penggiat modifikasi virtual menujukkan bakatnya. Mengusung tema Racing Garage, Honda ingin mengajak para digital modifikator untuk tetap produktif di saat ini. Kontes akan berlangsung dari tanggal 11 Mei - 31 Juli 2020 dengan syarat dan ketentuan yang dapat dilihat dibawah ini.


MEKANISME PENDAFTARAN BRIO VIRTUAL MODIFICATION #3

1. Peserta mengunduh gambar Honda All New Brio RS dan formulir yang disediakan pada link di website www.honda-indonesia.com.

2. Peserta melakukan modifikasi digital Honda All New Brio RS secara offline dengan software yang dikuasai.

3. Peserta mengirimkan karya modifikasi digital Honda All New Brio RS dan formulir yang telah diisi ke email [email protected]

4. Peserta wajib memposting hasil karyanya lewat Instagram dengan #ParkirDirumah dan #BrioVmod3 (Tidak di private selama periode kontes)

4. Juri akan memilih 20 nominasi peserta terbaik yang akan ditampilkan pada akun Instagram @hondaisme pada minggu pertama setelah penutupan submission.

5. Juri akan mengerucutkan menjadi 10 nominasi peserta terbaik yang akan ditampilkan pada akun Instagram @hondaisme pada minggu kedua setelah penutupan submission.

6. Juri akan memilih 5 nominasi peserta terbaik yang akan ditampilkan pada akun Instagram @hondaisme pada minggu ketiga setelah penutupan submission.

7. Pengumuman pemenang 1,2,3 dan sosial media winnner akan ditampilkan pada akun Instagram @hondaisme pada minggu keempat setelah penutupan submission.

 

REGULASI HONDA BRIO VIRTUAL MODIFICATION #3

1. Kompetisi ini terbuka untuk umum.

2. Peserta telah follow fans page Facebook @Hondaisme dan like Instagram @Hondaisme.    

3. All New Brio Digital Modification menitik-beratkan konsep modifikasi dengan memaksimalkan kreativitas dengan tetap mempertimbangkan setiap desain dengan aspek keselamatan berkendara, dan potensi realisasi ke bentuk nyata. 

4. Para peserta diperkenankan memaksimalkan kreativitas dalam modifikasi digital dengan mendesain body kit, decal sticker/bodypaint/airbrush, ketinggian suspensi, penggantian velg, menempatkan aksesori aftermarket dan sebagainya tanpa mengubah karakter bodi, lampu-lampu, serta menghilangkan logo Honda dan Honda Brio.

5. Tema modifikasi yang akan dinilai adalah yang bergaya Racing. Gaya Racing yang mengacu pada ubahan mobil balap (reli, drag race, drifting, dan lain-lain) dan semua aksesori yang sesuai. 

6. Peserta All New Honda Brio Digital Competition akan dipilih menjadi 20 besar nominasi terbaik. Semua nominasi diharapkan dapat melakukan eksplorasi kreativitas tema modifikasi maupun style modifikasi racing yang kreatif serta menarik, dan masuk akal untuk direalisasikan ke mobil asli.

7. Seluruh peserta diwajibkan membuat karya digital modification hanya dengan menggunakan gambar mobil All New Brio RS yang telah disediakan oleh panitia. Yang dapat diunduh pada link di bawah halaman ini.

8. Proses pembuatan karya digital modification dilakukan secara offline dengan software yang dikuasai peserta.

9. Silakan kirim karya digital All New Brio Digital Modification yang sudah selesai bersamaan dengan formulir pendaftaran ke email [email protected]

10. Setiap peserta diperkenankan mengirimkan lebih dari satu submission.

11. Karya peserta All New Brio Digital Modification tidak boleh mengandung unsur SARA, dan tidak mengandung konten yang dinyatakan tidak pantas.

12. Setiap karya yang dibuat merupakan karya asli dan orisinal, dan bukan jiplakan karya orang lain yang dapat dibuktikan dengan metadata pada file asli apabila diminta.

13. Seluruh karya dan materi peserta yang dikirimkan dalam All New Brio Digital Modification menjadi hak milik panitia dan PT Honda Prospect Motor, dan dapat digunakan untuk sepenuhnya digunakan untuk keperluan promosi dan kegiatan lainnya dalam batas waktu tertentu.

14. Pengumuman dilakukan secara online dengan jadwal; nominasi 20 besar pada 8 Agustus 2020, nominasi 10 besar pada 15 Agustus 2020, nominasi 5 besar pada 22 Agustus 2020, dan pemenang 1, 2, 3 serta Social Media Winner All New Brio Digital Modification pada 29 Agustus 2020 di Instagram @hondaisme.

15. Peserta peraih 1st Winner All New Brio Digital Modification akan mendapatkan trophy dan hadiah uang tunai Rp15 juta.

16. Peserta peraih 2rd Winner All New Brio Digital Modification akan mendapatkan acrylic certificate dan hadiah uang tunai Rp10 juta.

17. Peserta peraih 3rd Winner All New Brio Digital Modification akan mendapatkan acyrlic certificate dan hadiah uang tunai Rp7 juta.

18. Peserta peraih Best Decal Winner All New Brio Digital Modification akan mendapatkan acrylic certificate dan hadiah uang tunai Rp5 juta.

19. Peserta peraih Social Media Winner All New Brio Digital Modification akan mendapatkan acrylic certificate dan hadiah uang tunai Rp3 juta.

20. Semua peserta yang karyanya terpilih menjadi 20 nominasi terbaik, masing-masing akan mendapatkan e-certificate serta uang tunai sebesar Rp1 juta.

21. Semua peserta yang karyanya terpilih menjadi 10 nominasi terbaik, masing-masing akan mendapatkan acrilic certificate. 

22. Semua peserta yang karyanya terpilih menjadi 5 nominasi terbaik, masing-masing akan mendapatkan acrilic certificate.

23. Hadiah berupa uang tunai yang diberikan kepada para pemenang belum termasuk pajak.

24. Tim juri terdiri dari tiga (3) orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan virtual tuning. Keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

LINK DOWNLOAD :

FORMULIR PENDAFTARAN

TEMPLATE BRIO (DEPAN +BELAKANG)

 

Pelajari lebih lanjut tentang Honda Brio di sini

 

Documents

SHARE: