1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Cari Mobil Baru? Ini Promo yang Hanya Bisa Kamu Dapatkan di IIMS 2021!

News
HOME / NEWS

Cari Mobil Baru? Ini Promo yang Hanya Bisa Kamu Dapatkan di IIMS 2021!

Honda kembali berpartisipasi di ajang pameran mobil tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang dibuka mulai 15 – 25 April di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.  Didukung dengan relaksasi pajak dan beragam promo menarik, ajang IIMS menjadi salah satu tempat yang tepat untuk mencari mobil dengan harga terbaik!

Dengan relaksasi pajak, beberapa produk Honda telah mengalami penyesuaian harga seperti Honda CR-V, Honda City RS Hatchback, Honda Brio RS, Honda Mobilio, Honda BR-V dan Honda HR-V. Untuk informasi mengenai harga mobil Honda di IIMS, dapat dilihat dibawah ini:

Tidak hanya itu, di ajang IIMS 2021 Honda juga menawarkan program penjualan menarik yang memudahkan Anda untuk memiliki mobil Honda. Program tersebut meliputi:

1.) TDP mulai dari 20 jutaan*

2.) Cicilan mulai dari Rp 2 Juta*

3.) Bunga mulai dari 0%*

4.) Lucky Dip dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah*

5.) Hadiah langsung “Free voucher service & part.”*

6.) Undian berhadiah 1 unit mobil Honda Brio, Special Gold Design Honda, Smart TV, serta Smartphone untuk para customer yang melakukan pembelian di IIMS 2021 (periode 15 – 25 April 2021*)

Tunggu apalagi? Yuk segera datang ke booth Honda di IIMS 2021 dan dapatkan mobil impianmu!

*Seluruh penawaran di atas berlaku selama pameran IIMS 2021 mulai tanggal 15 April – 25 April 2021 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Documents

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*