1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Dua Model Hybrid Terbaru Honda Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Otomotif Award 2024

News
HOME / NEWS

Dua Model Hybrid Terbaru Honda Raih Penghargaan Bergengsi di Ajang Otomotif Award 2024

Jakarta, 22 Mei 2024 – Dua model Hybrid Honda berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi di ajang Otomotif Award 2024 yang diadakan pada tanggal 21 Mei 2024 di Jakarta. All New Honda CR-V RS e:HEV berhasil meraih penghargaan sebagai Best SUV Hybrid dan All New Honda Accord RS e:HEV berhasil meraih penghargaan sebagai Best Sedan Hybrid.

Kedua model hybrid ini baru saja diluncurkan di Indonesia pada tahun 2023 lalu. Dengan mengusung teknologi e:HEV, motor listrik dan mesin bensin bekerja dengan saling mendukung sehingga menciptakan pengalaman berkendara yang efisien dalam berbagai kondisi. Kinerja motor listrik pada teknologi e:HEV lebih dominan yang juga didukung oleh mesin bensin untuk menghasilkan tenaga lebih serta pengisian daya baterai dari sistem regenerasi daya.

Kedua model ini tampil lebih premium dan juga sporty khas varian RS yang berbeda dari model yang sebelumnya. Tak hanya itu, kedua mobil ini juga dilengkapi teknologi konektivitas Honda CONNECT serta berbagai fitur canggih untuk kenyamanan dan juga keamanan berkendara, Honda SENSING.

Selain dua produk Hybrid, model Honda lainnya juga berhasil meraih penghargaan di ajang Otomotif Award 2024. Honda WR-V berhasil meraih penghargaan sebagai model terbaik di kelas Best Small Crossover, New Honda City sebagai model terbaik di kelas Best Sedan dan All New Honda BR-V berhasil menjadi model terbaik di kelas Low SUV 7-Seater.

Yusak Billy sebagai Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kedua penghargaan untuk model-model hybrid pertama Honda di pasar Indonesia menegaskan komitmen Honda dalam memberikan pengalaman berkendara yang efisien serta bebas khawatir. Penghargaan ini juga menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan kepuasan pelanggan dari sisi produk maupun layanan purnajual bagi seluruh konsumen loyal Honda.”

Ajang penghargaan Otomotif Award 2024 berdasarkan pada proses penjurian oleh penguji berpengalaman meliputi berbagai aspek seperti desain, fitur & teknologi, performa, konsumsi bahan bakar, handling dan kenyamanan, harga serta faktor kebaruan dari sebuah kendaraan.

Otomotif Award merupakan acara penghargaan tahunan untuk mobil dan motor terbaik di Indonesia, penghargaan ini telah dilaksanakan sebanyak 17 kali. Dalam Otomotif Award tahun 2024 yang mengambil tema Innovations in Motion ini menganugerahkan 43 penghargaan untuk mobil, dan juga sepeda motor. 

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*