1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Hadir Kembali di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Honda Jakarta Center Tawarkan Program Menarik Berhadiah Hingga Puluhan Juta Rupiah

News
HOME / NEWS

Hadir Kembali di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Honda Jakarta Center Tawarkan Program Menarik Berhadiah Hingga Puluhan Juta Rupiah

Jakarta, 14 Juni 2022 – Hadir kembali di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 yang berlangsung mulai pada tanggal 9 Juni – 17 Juli 2022 di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Honda melalui Main Dealer Honda Jakarta Center menawarkan berbagai program penjualan yang menguntungkan untuk konsumen yang ingin membeli mobil Honda.

Honda memberikan kemudahan bagi konsumen yang membeli mobil Honda selama JFK 2022 berlangsung melalui program penjualan bertajuk “Rayakan Hajatan Jakarta Bersama Honda”, antara lain; Lucky Dip hingga Puluhan Juta Rupiah, Down Payment (DP) mulai dari 10%, bunga rendah 0%, tenor 7 tahun hingga cicilan mulai dari Rp. 2 Juta untuk pembelian model tertentu.*

Tidak hanya itu saja, Customer mendapatkan kesempatan meraih undian Grandprize 1 unit Sepeda Lipat, 2 Logam Mulia, Television, Air Fryer, Smartphone, Puluhan Voucher Belanja, Puluhan Voucher Bensin,  dan Puluhan Uang Elektronik seluruh pembelian mobil Honda selama event JFK 2022 berlangsung*.

Program ini juga memberikan gratis paket perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun serta tambahan voucher service dan parts yang dapat digunakan di seluruh dealer resmi Honda di area Jabodetabek*.

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) merupakan event pameran dan hiburan terbesar sekaligus terlama di Asia Tenggara. Acara ini di gelar pada 9 Juni – 17 Juli 2022 dibuka pada waktu weekday pukul 15.30 – 22.00 WIB dan weekend pukul 10.00 – 22.00 WIB. Booth Honda sendiri di acara JFK terletak di Hall A1 dengan luas 256 m2 menampilkan 5 unit display; Honda City Hatchback RS, All New Honda BR-V Prestige, All New Honda HR-V 1.5L SE, New Honda Brio RS Urbanite Edition dan New Honda CR-V Turbo Prestige. Selain itu juga, booth Honda menghadirkan permainan interaktif berhadiah merchandise menarik selama pameran berlangsung.

Hendra Kustiawan selaku Direktur Main Dealer Honda Jakarta Center mengatakan “pada ajang Jakarta Fair kemayoran kali ini, Honda hadir dengan tema “Rayakan Jakarta Hajatan bersama Honda. Kami mengundang para konsumen beserta keluarga untuk datang dan mengunjungi booth kami di Hall A1 dimana kami hadir dengan berbagai kemudahan pembayaran dan program penjualan yang menarik untuk menjawab berbagai kebutuhan kendaraan para konsumen.”

Konsumen dapat mencari tahu lebih detail mengenai program penjualan di atas dimana konsumen dapat langsung menghubungi dealer resmi Honda terdekat di area Jabodetabek atau dapat mengunjungi tautan pada aplikasi GoPro untuk melakukan pembelian secara online. 

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*