1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Hadirkan Kemudahan Dalam Mencari Mobil Bekas Berkualitas di Kota Palembang, Honda Resmikan Honda Union Auto

News
HOME / NEWS

Hadirkan Kemudahan Dalam Mencari Mobil Bekas Berkualitas di Kota Palembang, Honda Resmikan Honda Union Auto

Palembang, 26 April 2024 – PT Honda Prospect Motor memperluas jaringan dealer mobil bekas Honda bersertifikasi pertama di Kota Palembang melalui Dealer Honda Union Auto yang diresmikan pada tanggal 26 April 2024. Selain menyediakan mobil bekas berkualitas, dealer ini juga menawarkan berbagai fasilitas mulai dari layanan tukar tambah dengan mobil baru Honda yang memberikan konsumen, pengalaman berbelanja yang komprehensif dalam satu lokasi, hingga menjual mobil bekas Honda yang bersertifikasi.

Honda Union Auto beralamat di Jl. Jend. A. Yani No. 2 & 3, Kelurahan Silaberanti, Kecamatan Jakabaring, Kota Palembang. Konsumen juga dapat mengakses informasi dealer melalui website https://www.hondaunionmotor.co.id/used-car/ atau menghubungi Honda Union Auto melalui WhatsApp di nomor 082174456338 atau melalui nomor telpon 0711512222.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Union Auto menjadi dealer mobil bekas Honda pertama di Kota Palembang. Kehadiran dealer ini bertujuan untuk menyediakan layanan yang lebih komprehensif bagi konsumen khususnya di Kota Palembang dan sekitarnya. Kami terus berusaha memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki mobil baru Honda dengan menyelenggarakan program tukar tambah dan menyajikan pilihan terbaik sambil tetap memberikan layanan yang handal bagi setiap konsumen kami.”

Honda Union Auto selaku bagian dari dealer 3S+BP Honda Union Palembang, merupakan Dealer Honda Certified Used Car ke-3 di tahun 2024. Sebelumnya, PT Honda Prospect Motor telah meresmikan 7 Dealer Honda Certified Used Car yaitu Honda Primauto di Kelapa Gading Jakarta Utara, Honda Ambara Usedcar di Sawangan Depok, Honda Bintang Used Car di Cimone Tangerang, Honda Mugen Used Car di Puri Kembangan, Honda Wiltop Muaro Jambi, Honda Anugerah Used Car di Yogyakarta serta Honda KMG Certified Used Car di Palu.

Honda Certified Used Car merupakan sertifikasi yang secara resmi diberikan oleh Honda kepada mobil bekas Honda dengan pemakaian di bawah 5 tahun, odometer dibawah 100.000 km, dan telah melalui pemeriksaan kualitas secara menyeluruh serta direkondisi dengan menggunakan suku cadang asli Honda. Segala pemeriksaan dan perbaikan dilakukan oleh teknisi Honda yang terlatih sehingga kendaraan terjamin secara kualitas dengan harga yang bersaing.

Selain mendapatkan mobil dengan kualitas terjamin, konsumen yang membeli mobil bekas Honda bersertifikasi di Dealer Honda Certified Used Car juga akan mendapatkan perpanjangan garansi selama 1 tahun/20.000 km*.

Di samping itu, bagi konsumen yang sudah memiliki mobil Honda dan ingin mengganti dengan mobil Honda baru, konsumen dapat melakukan trade-in atau tukar tambah secara mudah dan praktis dengan menjual mobil bekasnya ke Dealer Honda Certified Used Car yang merupakan mitra resmi dari dealer resmi Honda dan di saat yang sama, konsumen dapat membeli mobil Honda baru di dealer resmi Honda.

(*) salah satu yang tercapai lebih dahulu

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*