1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Hanya di Café Ini, Pemilik Mobil Honda Dapat Diskon F&B 20%!

News
HOME / NEWS

Hanya di Café Ini, Pemilik Mobil Honda Dapat Diskon F&B 20%!

Untuk pertama kalinya di Indonesia, bahkan juga di dunia, Honda membuka sebuah café. Disebut “Dreams Café powered by Honda”, café ini berlokasi di Senayan Park Mall lantai GF, Jakarta. Selain menyajikan suasana nyaman, Honda juga menampilkan display produk dan teknologi canggih serta berbagai pilihan minuman dan makanan lezat. Café unik ini memang dirancang untuk menjadi rumah bagi para pecinta Honda dan dunia otomotif.

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati diskon di Dreams Café. Khusus untuk pemilik mobil Honda bisa mendapatkan diskon 20% untuk makan dan minum dengan menunjukkan STNK mobil Honda. Tak ada batasan tahun untuk unitnya, sehingga pemilik mobil baru maupun pemilik Honda lawas bisa memanfaatkan diskon tersebut.

Selain itu, pengunjung yang belum memiliki mobil Honda juga dapat menikmati promo. Ada diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory di akun Instagram dengan menggunakan filter Dreams Café. Pengunjung bisa mendapatkan filter Instastory melalui akun Instagram @hondaisme.



Suasana Cozy dan Instagramable

Suasana yang ditawarkan didalam Dreams Café terasa nyaman dan rileks dengan berbagai sudut yang Instagramable. Ada beberapa spot yang bisa dijadikan latar belakang saat melakukan selfie maupun foto bersama keluarga dan kerabat.

Desain interior café menggunakan konsep Ayatori, yakni sebuah permainan tradisional Jepang yang menggunakan cincin benang untuk menciptakan berbagai macam bentuk. Konsep ini melambangkan kreativitas tanpa batas yang dimulai dengan ide sederhana. Bukan hanya desain bangunan dan interior, melainkan suasana outdoor juga terasa cozy dengan danau dan ruang terbuka untuk nongkrong atau melepas penat.



Display Teknologi Canggih

Honda memanfaatkan area Dreams Café sebagai display produk andalan. Seperti Honda Civic Hatchback RS versi modifikasi dari NeverTooLavish dan 3 pemenang City Hatch Art, mobil balap Honda Civic Type R dengan aksesori Modulo, mobil lawas Honda S800 sampai motor Honda RC213V-S Black Carbon Fiber. Unit kendaraan yang dipajang akan dirotasi setiap beberapa bulan, dan pengunjung bisa melihat lebih dekat inspirasi melalui keberagaman produk Honda.

Selain mobil dan motor, pajangan juga termasuk electric scooter Honda Transcooter dan model diecast pesawat HondaJet. Turut tersedia, pengalaman interaktif berupa permainan Honda Simulator yang dapat dicoba gratis. Pengunjung bisa merasakan sensasi balap Formula 1 melalui wahana permainan itu.



Sajian Kopi Selera Tinggi

Sebagai café, sajian utama tentu adalah kopi. Honda merangkul brand kopi lokal Dua Coffee, kemudian menawarkan dua menu kreasi andalan yang disebut VTEC Turbrew dan Sensing ACC. Seperti namanya, menu ini terinspirasi dari teknologi Honda. Menu kopi lain tentu tersedia, ditemani makan yang cocok disantap sambil bersantai.



Protokol Kesehatan Ketat

Jangan khawatir, Dreams Café juga sudah menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Jumlah pengunjung dibatas hanya 50% selama PPKM, serta mewajibkan pengunjung untuk mengukur suhu badan dan mencuci tangan dengan hand sanitizer sebelum masuk ke area kafe.

Selain itu, jangan lupa untuk menunjukkan sertifikat bukti vaksin minimal dosis pertama yang dapat diunduh melalui aplikasi Peduli Lindungi sebelum memasuki Senayan Park Mall. Patut diingat juga bahwa mall hanya dapat dikunjungi oleh pengunjung berusia 13 hingga 69 tahun. Operasional kafe setiap hari (Senin – Minggu) mulai 11.00 – 21.00 WIB.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*