HONDA AJAK KELUARGA KOMUNITAS HONDA MOBILIO RASAKAN HEMATNYA LIBURAN DI “HONDA MOBILIO JOYFUL WEEKEND”

Bogor, 16 November 2019 –  PT Honda Prospect Motor mengajak keluarga Honda Mobilio untuk berlibur di akhir pekan bersama melalui acara “Honda Mobilio Joyful Weekend”. Acara ini berlangsung pada 16 November 2019 dengan rute Sunter, Jakarta Utara menuju Taman Budaya Sentul, Bogor dengan jarak 60,1 km.

Dengan konsep liburan diakhir pekan, Honda bersama rekan-rekan media dan keluarga Honda Mobilio dari berbagai chapter berlibur bersama dengan melakukan berbagai aktivitas menyenangkan dengan menggunakan mobil keluarga mereka, Honda Mobilio. Sebagai mobil keluarga, Honda Mobilio dapat memberikan berbagai kesenangan mulai dari kenyamanan dalam penggunaan sehari-hari serta efisiensi bahan bakar yang maksimal.

Selain itu, Honda Mobilio memiliki harga jual kembali yang tinggi dengan depresiasi rendah serta biaya perawatan yang ringan serta didukung dengan program gratis biaya jasa perawatan berkala 50.000 Km atau 4 tahun dari Honda. Dengan begitu, Honda Mobilio dapat memberikan keuntungan bagi pemiliknya untuk dapat menyisihkan biaya lebih agar dapat melakukan kegiatan menyenangkan bersama dengan keluarga.

Di Taman Budaya Sentul, para peserta pun diajak untuk melakukan kegiatan Family Fun Games, dimana para peserta dan keluarganya dibagi menjadi beberapa kelompok untuk berlomba dengan memainkan berbagai permainan seru dan menyenangkan dengan hadiah menarik.

Pada hari yang sama, para peserta ditantang untuk berlomba bersama mengejar efisiensi bahan bakar terbaik dengan menggunakan Honda Mobilionya masing-masing. Pemenang uji efisiensi bahan bakar ini ditentukan berdasarkan dari hasil akhir penggunaan bahan bakar yang terekam pada Multi Information Display (MID) yang terdapat pada panel dashboard Honda Mobilio.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Acara hari ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada teman-teman komunitas dan juga rekan-rekan media untuk dapat merasakan kesenangan dan kehematan berlibur di akhir pekan dengan menggunakan Honda Mobilio sebagai mobil keluarga mereka. Kami berharap seluruh keluarga Honda Mobilio yang hadir hari ini dapat menikmati akhir pekan dengan gembira dan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi mereka semua.”

Sejak diluncurkan pada tahun 2014, Honda Mobilio telah mencapai penjualan sebanyak 230.826 unit sampai dengan Oktober 2019. Selain itu, Honda Mobilio telah berhasil mendapatkan penghargaan yang beberapa diantaranya adalah Best of the Best MPV 2015, Best Low MPV 2017, serta Favorite Compact MPV 2017.

 

###

Documents

SHARE: