1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Immobilizer Anti--Theft System

Technology
HOME / NEWS

Immobilizer Anti--Theft System

Apakah Immoblizer Anti Theft System?
Immobilizer Anti-Theft System adalah sistem pengamanan kendaraan dengan menggunakan sepasang chip komputer yang dipasang di dalam kunci dan mesin mobil. Sistem ini memberikan tingkat keamanan yang jauh lebih tinggi karena tidak memungkinkan pencurian mobil dengan menggunakan kunci palsu atau penyalaan paksa.

Dimana Teknologi Immobilizer Anti-Theft System Didapatkan?
Teknologi hasil pengembangan Honda ini menjadi salah satu fitur keamanan standar dalam semua varian Honda.

Bagaimana Immobilizer Anti-Theft System Bekerja?
Sistem ini menggunakan sepasang chip komputer pada kunci dan mesin mobil, yang mengandung kode-kode elektronik yang digunakan sebagai “password” untuk menyalakan mesin mobil. Dengan sistem ini, mobil hanya dapat dihidupkan apabila kode elektronik pada chip dalam kunci mobil cocok dengan kode elektronik pada chip dalam mesin mobil. Apabil kode tersebut tidak cocok atau terjadi penyalaan paksa, sistem ini akan secara otomatis akan memotong pasokan bahan bakar ke mesin sehingga mesin mobil tidak akan menyala. Untuk memberikan tingkat keamanan yang lebih tinggi, sistem ini juga akan secara otomatis mengganti kode elektronik pada kunci dan mesin pada setiap penyalaan mesin mobil.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*