1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
HUBUNGI SAYA
KONSULTASI PEMBELIAN
Silahkan isi form di bawah ini untuk konsultasi pembelian mobil Honda Anda. Sales consultant Honda akan menghubungi Anda untuk membantu lebih lanjut.
Silahkan isi data diri anda
+62
Example: +6287888999111
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Ini 9 Mobil Honda yang Meluncur di 2021!

News
HOME / NEWS

Ini 9 Mobil Honda yang Meluncur di 2021!

Sepanjang tahun 2021, Honda telah meluncurkan 9 produk terbarunya baik berupa facelift maupun model yang sepenuhnya baru. Tentunya, jajaran mobil tersebut dilengkapi berbagai pembaruan dari segi tampilan eksterior, interior serta mengusung fitur-fitur baru nan canggih. Apa saja mobil Honda yang telah meluncur di 2021?



1.) New Honda Brio RS Urbanite

Melengkapi jajaran varian Honda Brio, New Honda Brio RS Urbanite hadir dalam dua pilihan warna, yaitu Phoenix Orange Pearl dan Carnival Yellow. Kedua warna tersebut menampilkan konsep two-tone, dengan paduan warna hitam pada bagian atap mobil, handle, spion, dan side skirt. Informasi selengkapnya mengenai New Honda Brio RS Urbanite KLIK DISINI.



2.) Honda City Hatchback RS

Honda City Hatchback RS dilengkapi Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Rear Combi Light with LED light bars. Sedangkan untuk fitur-fitur, mobil ini juga dilengkapi dengan Remote Engine Start yang pertama dikelasnya. Sehingga dapat menghidupkan mesin kendaraan dan A/C secara otomatis sebelum memasuki kendaraan. 

Informasi selengkapnya mengenai Honda City Hatchback RS KLIK DISINI.


3.) All New Honda BR-V

All New Honda BR-V mengusung mesin 1.5L DOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm terbesar dikelasnya. Selain itu, mobil ini dilengkapi berbagai fitur canggih seperti Remote Engine Start yang dapat menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum masuk ke dalam kendaraan, serta fitur Walk-Away Auto Lock yang berfungsi mengunci pintu secara otomatis saat pengemudi telah berjalan minimal 2 meter dari mobil. Sedangkan untuk fitur keselamatan, All New Honda BR-V dilengkapi Honda LaneWatch yang berfungsi memberikan pandangan lebih luas di area blind spot, serta teknologi Honda SENSING yang memberikan perlindungan menyeluruh dengan memberikan peringatan atau secara otomatis mengambil tindakan guna mengurangi risiko kecelakaan. 

Informasi selengkapnya mengenai All New Honda BR-V KLIK DISINI.



4.) All New Honda City

All New Honda City menghadirkan eksterior yang semakin elegan, dengan fitur Full LED Headlight with LED Daytime Running Light, LED Foglight, dan Door Mirror with LED Turning Signal. Tampilan baru juga tampak pada desain Alloy Wheel 16” yang semakin gagah dan interior berbalut bahan kulit yang menambah kesan premium. Tombol Cruise Control dan Paddle Shift juga ditanamkan pada setir kemudi untuk meningkatkan kenyamanan saat berkendara.

Informasi selengkapnya mengenai All New Honda City KLIK DISINI.



5.) All New Honda Civic RS

Dari sisi eksterior, All New Honda Civic RS tampil lebih sporty dengan desain grille depan baru yang menyatu dengan Full LED Headlight yang juga dilengkapi dengan LED Daytime Running Light dan LED Turning Signal. Tampilan interior juga semakin menawan dengan Interactive TFT Meter Cluster with Customized Display Setting yang kini hadir dengan tampilan full digital yang lebih besar hingga 10,2”. Selain itu, untuk pertama kalinya di kelasnya, Honda Smart Key Card hadir sebagai alternatif pengganti remote control yang lebih praktis melalui kunci berbentuk kartu. Teknologi keselamatan canggih Honda SENSING juga hadir untuk menambah rasa aman bagi pengendara selama di perjalanan.

Informasi selengkapnya mengenai All New Honda Civic RS KLIK DISINI.



6.) New Honda CR-V

Dari segi tampilan New Honda CR-V mendapat penyegaran di bagian New Front Bumper Design, New Black Front Grille dan New Sequential LED Turning Signal. Di bagian interior, New Honda CR-V kini hadir dengan New 7” Touchscreen Display Audio, New Remote Engine Start dan New Walk Away Auto Lock. Sedangkan untuk teknologi lainnya, mobil ini telah dilengkapi New Hand-Free Access Power Tailgate yang memungkinkan pengendara untuk membuka dan menutup pintu bagasi hanya dengan ayunan kaki, dan fitur keselamatan Honda SENSING. 

Informasi selengkapnya mengenai New Honda CR-V KLIK DISINI.



7.) New Honda CR-V Black Edition

Tampilan tangguh pada New Honda CR-V Black Edition tampak dari sentuhan warna hitam di eksterior dan interior, meliputi Dark Chrome Grille, Dark Chrome Lower Bumper pada bagian depan, Smoked Headlight Extension [ada bagian belakang serta 18” Sporty Black Alloy Wheels. Tidak hanya itu, pada bagian interiornya, Honda memberikan Full Black Cabin di beberapa bagian mobil termasuk emboss logo Black Edition pada Leather Seat.

Informasi selengkapnya mengenai New Honda CR-V Black Edition KLIK DISINI.



8.) New Honda Odyssey

Tampilan depan dari New Honda Odyssey terlihat semakin elegan, dengan penyegaran mulai dari New Front Grille & Bumper Design dengan velg berukuran 17 inchi, New Full LED Headlight, LED Fog Light, serta New LED Sequential Turning Signal. Untuk menambah kepraktisannya, Honda telah menyematkan fitur New Reservation Lock dimana pengguna dapat menekan tombol untuk mengunci pintu meski pintunya belum tertutup rapat, dan akan secara otomatis terkunci saat semua pintu telah tertutup sempurna. Lalu, New Honda Odyssey telah memiliki New Hands-Free Access Power Tailgate yang memungkinkan pengguna untuk sekedar mengayunkan kaki di bawah bumper belakang untuk membuka dan menutup pintu bagasi. Mobil ini juga telah dilengkapi teknologi keselamatan Honda SENSING.

Informasi selengkapnya mengenai New Honda Odyssey KLIK DISINI.



9.) New Honda Civic Type R

Honda memberikan penyegaran pada model terbaru New Honda Civic Type R, yang kini hadir dengan tampilan semakin sporty dengan desain baru pada bumper bagian depan dan juga belakang. Pada bagian ban yang berukuran 20” Alloy Wheels juga telah dilengkapi dengan New Tire Pressure Monitoring System untuk memonitor tekanan angin pada ban yang dapat dilihat oleh penggunanya pada panel instrument.

Pada segi interior, Honda menambahkan New Wireless Charging pada bagian depan kabin, yang memudahkan penggunanya untuk mengisi daya smartphone. Selain itu, terdapat tambahan New 2 Piece Disk Brake guna menghadirkan pengereman dalam kualitas  terbaik.

Informasi selengkapnya mengenai New Honda Civic Type R KLIK DISINI.


Tidak sampai disini, Honda akan menghadirkan lebih banyak keseruan dengan beragam produk baru di tahun 2022. Agar tidak ketinggalan updatenya, yuk follow social media Hondaisme atau berlangganan newsletternya DISINI. Sampai jumpa!

SHARE:
Honda Indonesia