1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
HUBUNGI SAYA
KONSULTASI PEMBELIAN
Silahkan isi form di bawah ini untuk konsultasi pembelian mobil Honda Anda. Sales consultant Honda akan menghubungi Anda untuk membantu lebih lanjut.
Silahkan isi data diri anda
+62
Example: +6287888999111
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Kelas Rookie dan Rising Star Kembali Hadirkan Juara Baru Pada HRSC 2 Seri Keempat

News
HOME / NEWS

Kelas Rookie dan Rising Star Kembali Hadirkan Juara Baru Pada HRSC 2 Seri Keempat

Jakarta, 4 Oktober 2021 – Honda Racing Simulator Championship (HRSC) seri keempat baru saja selesai dilaksanakan akhir pekan lalu pada 2 Oktober 2021. Pada seri yang menggunakan sirkuit virtual Road Atlanta ini, beberapa nama baru kembali muncul ke permukaan khususnya pada kelas Rookie dan Rising Star, menandakan balapan virtual tahun ini benar-benar menekankan semangat “Everyone Can Win”.

Pada kelas Rookie, Arya Sena yang memulai balapan dari posisi keempat berhasil finis di posisi ketiga dengan waktu 21 menit 14,3043 detik, hal ini merupakan kali pertama Arya berhasil naik ke tiga besar. Didepannya, Ignatius Mokodompit berhasil finis dengan catatan waktu 21 menit 10,1578 detik dan Enrico Chiesa yang memulai balapan di posisi pertama berhasil mengamankan posisinya hingga garis finis dengan catatan waktu 21 menit 8,7350 detik.

Untuk kelas Rising Star, Nauval Styawan juga untuk pertama kalinya finis diposisi ketiga dan berhasil mengalahkan simracer lainnya dengan catatan waktu 21 menit 9,7264 detik. Sedangkan Billie Ebenhaezer berhasil menyalip Collin Lewi diputaran pertama yang menjadikannya tidak terkalahkan dari awal balapan hingga akhir. Dengan begitu, Collin Lewi harus puas di posisisi kedua dengan catatan waktu 21 menit 7,3313 detik sedangkan Billie berhasil finis diposisi terdepan dengan catatan waktu 21 menit 6,0645 detik.

Sedangkan pada kelas Master, Daffa Ardiansyah berhasil menyelesaikan balapan di posisi ketiga dengan catatan waktu 21 menit 23,3712 detik. Didepannya, Arwin T. berhasil finis diposisi kedua dengan catatan waktu 21 menit 17,6890 detik. Masih belum terkalahkan, Andika Rama Maulana berhasil mempertahankan posisi pertamanya dan finis dengan catatan waktu 21 menit 15,5717. Kemenangan ini merupakan kemanangan keduanya berturut-turut meskipun ia harus mendapatkan tambahan berat 50 Kg.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Setelah berjalan selama empat seri, terlihat bahwa ajang balap virtual ini menyajikan persaingan yang sangat ketat dan memberikan kesempatan bagi setiap pembalap untuk bersaing secara terbuka dan menunjukkan bakatnya secara maksimal. Balapan virtual ini pun menjadi alternatif hiburan bagi para pecinta balap yang setiap serinya menyajikan pertandingan yang seru untuk para penonton.”

Selanjutnya, seri kelima akan diadakan pada Sabtu, 16 Oktober 2021 dengan menggunakan sirkuit virtual Siruit Interlagos, Brazil yang disiarkan secara langsung pada akun Youtube @Hondaisme pada pukul 19.30 WIB.

Documents

SHARE:
Honda Indonesia