Kunjungi IIMS, Wajib Perhatikan Protokol Kesehatan Ini!

Kini, Honda kembali berpartisipasi dalam pameran mobil tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 yang berlokasi di hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan acara kali ini dibuat lebih ketat dengan serangkaian protokol kesehatan yang harus diikuti oleh pengunjung.

Seperti apa protokol kesehatan yang ada di IIMS? Yuk kita cek!


1.) Scan Suhu Badan dan Mengantri

Guna menjaga keamanan, setiap pengunjung wajib melakukan cek suhu tubuh sebelum memasuki booth Honda di IIMS. Tentunya, suhu badan pengunjung yang diperbolehkan untuk masuk harus berada dibawah 37˚C.

Setelah itu, pengunjung wajib mengantri giliran untuk memasuki booth karena kapasitas yang dibatasi sebanyak 250 orang. Adapun jumlah pengunjung yang berada didalam booth dapat diketahui secara real-time melalui papan petunjuk yang terdapat di dekat pintu masuk.

2.) Menggunakan Hand Sanitizer dan Minimalisir Kontak Fisik

Setelah diperbolehkan masuk, pengunjung wajib menggunakan hand sanitizer yang tersedia di dekat pintu masuk. Pengunjung dapat melihat-lihat setiap mobil yang dipajang, atau membeli minuman di Dreams Café.

Selain itu, guna meminimalisir kontak fisik, Honda tidak menyediakan brosur dan katalog sehingga pengunjung dapat mengakses informasi dengan melakukan scan barcode yang terdapat di setiap mobil.

3.) Wajib Memakai Masker dan Menjaga Jarak

Untuk menjaga keamanan selama di dalam booth, setiap pengunjung diwajibkan untuk memakai masker dan menjaga jarak aman. Tidak hanya itu, setiap Sales Consultant juga wajib mengenakan masker, face shield serta sarung tangan.

4.) Menjaga Booth Tetap Higienis

Selain mengenakan masker dan menjaga jarak, setiap sudut booth juga dijaga kebersihannya secara rutin. Mobil, meja dan kursi yang yang telah disentuh akan segera dibersihkan dengan cairan pembersih, dan partisi transparan juga telah dipasang di setiap meja untuk mengurangi kontak langsung.

 

Selamat berkunjung ke pameran otomotif pertama di tahun ini dan tetap jaga kesehatan ya!

Documents

SHARE: