Lagi Cari Mobil Baru? Ini 5 Alasan Kenapa Honda HR-V Cocok untuk Anda!

Saat ini, memiliki mobil telah menjadi sebuah kebutuhan untuk menunjang aktivitas sehari-hari. Selain mencari mobil yang dapat menjawab kebutuhan Anda, tentu Anda menginginkan mobil dengan tampilan yang elegan dan stylish sebagai bagian dari identitas Anda.

Diantara berbagai kendaraan yang ada, Honda HR-V dengan beragam keunggulannya dapat menjadi salah satu pilihan. Mulai dari kabin yang luas, fitur lengkap, hingga tampilan yang memukau, simak 5 alasan kenapa Honda HR-V cocok untuk Anda!


1.) Kabin Luas

Dengan mengadopsi platform Honda Jazz, Honda HR-V menawarkan kelapangan dan kepraktisan kabin. Bagasi yang sudah lapang masih bisa diekspansi dengan melipat sandaran kursi baris kedua yang rata dengan lantai bagasi untuk meletakkan barang berukuran besar. Selain sandaran, dudukan kursi baris kedua juga bisa dilipat untuk menyimpan bawaan yang cenderung lebih tinggi.

2.) Fitur Fungsional

Di sepanjang perjalanan, penumpang akan disuguhkan hiburan dari layar sentuh 8 inci berdesain floating. Didukung konektivitas beragam, head unit tersebut dapat tersambung dengan port USB, AUX serta Bluetooth. Kepraktisan saat parkir juga didukung dengan menampilkan tangkapan kamera parkir mundur dalam tiga mode: Normal View, Wide View dan Top View. Semuanya dengan panduan garis, yang sangat membantu ketika parkir.

3.) Fitur Keamanan yang Lengkap

Sedangkan untuk keamanan dan keselamatan penumpang, Honda HR-V dilengkapi dengan beragam fitur meliputi ABS + EBD + Brake Assist (BA), Brake Override System, Electric Parking Brake + Auto Brake Hold, Hill Start Assist (HSA), Motion Adaptive EPS + Vehicle Stability Assist (VSA), Emergency Stop Signal (ESS), dan Dual Front i-SRS Airbags.

4.) Desain Elegan dan Stylish

Honda HR-V didesain dengan menggabungkan konsep mobil coupe dua pintu dengan sebuah SUV, sehingga menghasilkan penampilan eksterior yang tangguh sekaligus stylish dan elegan.

Atap belakang yang landai, ditambah handle pintu tersembunyi, seolah HR-V benar-benar berwujud coupe dua pintu. Aura sporty dan dinamis juga tampak dari desain headlamp dengan LED DRL yang agresif dan tajam, serta lekukan bodi yang aerodinamis dan kekar. Melengkapi itu, alloy wheel two tone berukuran 17 inci juga semakin menunjang penampilan Honda HR-V.

Sedangkan di bagian interior, kesan sporty dan elegan juga terasa melalui material kulit yang melapisi dashboard, jok, lingkar kemudi, tuas persneling hingga bagian dalam pintu.

5.) Performa Sporty

Selain tampilan, performa HR-V juga terasa sporty. Dengan handling yang responsif dan presisi, menghasilkan pengalaman berkendara yang menyenangkan saat melibas jalanan perkotaan. Mesin 4-silinder 1.5 liter i-VTEC SOHC dengan Drive by Wire, menghasilkan daya 120 PS / 6.600 rpm dan torsi 145 Nm / 4.600 rpm.

Output mesin disalurkan melalui transmisi CVT yang terasa halus. Namun, apabila Anda menginginkan sensasi berkendara lebih sport, Anda juga dapat memanfaatkan fitur paddle shift di balik lingkar kemudi sebagai simulasi perpindahan gigi.


Dengan kabin yang luas, performa tinggi dan desain elegan, Honda HR-V siap jadikan pengendaranya stand out di segala suasana. Lakukan segala aktivitasmu dengan penuh gaya bersama Honda HR-V!

Detail pilihan varian Honda HR-V dapat dilihat disini. 

Documents

SHARE: