1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Lengkapi Layanan Purnajual di Kota Semarang, Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat Honda Kusuma

News
HOME / NEWS

Lengkapi Layanan Purnajual di Kota Semarang, Honda Resmikan Fasilitas Bodi dan Cat Honda Kusuma

Semarang, 26 April 2024 PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di wilayah Semarang dan sekitarnya mulai tanggal 26 April 2024 dengan peresmian Dealer Honda Kusuma. Dealer ini secara resmi menambah yang berlokasi di Jalan Sebandaran No.51, Semarang, Jawa Tengah, dengan diresmikannya fasilitas purnajual ini semakin memudahkan konsumen dalam mendapatkan layanan terpercaya yang dikerjakan oleh tenaga professional.

Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi Dealer Honda Kusuma yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 297, Semarang. Layanan purnajual bodi dan cat di dealer Honda dilengkapi dengan berbagai peralatan modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil, sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat, dan tetap menjaga kekuatan struktur pada bodi mobil. Proses pengecatan dilakukan oleh teknisi yang telah terlatih dengan menggunakan fasilitas pengecatan yang mendukung, sehingga dihasilkan hasil akhir yang berkualitas.

Layanan purnajual bodi dan cat yang memiliki area seluas ± 2.517 m2 ini dilengkapi fasilitas workshop yang lengkap dan luas yang terdiri 3 bay Bongkar/Pasang, 3 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 4 bay Dempul, 4 bay Primer Surface, 2 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 4 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 21 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Kusuma dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Kami berkomitmen untuk menyediakan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan kami, termasuk layanan purna jual perbaikan bodi dan cat. Dengan kehadiran layanan ini di Honda Kusuma ini, kami berharap para konsumen dapat dengan mudah menemukan solusi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan mereka yang dikerjakan oleh profesional.”

Sampai dengan tahun 2024, Honda telah memperluas sebanyak 14 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Tengah dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*