1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
HUBUNGI SAYA
KONSULTASI PEMBELIAN
Silahkan isi form di bawah ini untuk konsultasi pembelian mobil Honda Anda. Sales consultant Honda akan menghubungi Anda untuk membantu lebih lanjut.
Silahkan isi data diri anda
+62
Example: +6287888999111
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Let's join the CITY HATCH ART COMPETITION!

News
HOME / NEWS

Let's join the CITY HATCH ART COMPETITION!

Tunjukan Kemampuan Terbaikmu dalam Kreasi Digital City Hatchback RS
di CITY HATCH ART COMPETITION!

PT Honda Prospect Motor (HPM) berkolaborasi dengan NeverTooLavish menggelar kompetisi “City Hatch Art” sebagai wadah untuk para desainer digital muda berbakat di Indonesia membuat karya desain kreatif menggunakan model Honda City Hatchback RS.

Kompetisi dibuka selama periode 25 Juni – 30 Juli 2021, dimana para desainer dibebaskan untuk menuangkan kreativitas serta keahlian desain virtual mereka dalam berbagai aliran desain yang diinginkan, dengan tema dan konsep seni City Light & Vibrant pada bagian eksterior Honda City Hatchback RS.


MEKANISME PENDAFTARAN "CITY HATCH ART COMPETITION"

1.) Kompetisi ini terbuka untuk umum, kecuali direksi dan karyawan PT Honda Prospect Motor, team dan staff NeverTooLavish, karyawan NMAA Indonesia, serta seluruh panitia yang terlibat. 

2.) City Hatch Art merupakan kompetisi design digital dengan dasar mobil Honda City Hatchback RS

3.) Para peserta diperkenankan memaksimalkan kreativitas dalam karya digital pada bagian exterior mobil dengan tema dan konsep seni City Light & Vibrant  tanpa mengubah karakter bodi, lampu-lampu, kaca serta menghilangkan logo-logo/emblem original pada bagian mobil. 

4.) Para peserta tidak diperkenankan melalukan modifikasi lain kecuali desain grafis pada bagian exterior Honda City Hatchback RS (Atap, Fender, Pillar, Kap Mesin, Bagasi, Pintu, Side skirt, Bumper Depan dan Bumper belakang). 

5.) Seluruh peserta City Hatch Art diwajibkan membuat karya digital hanya dengan menggunakan gambar mobil Honda City Hatchback RS dan template design yang telah disediakan oleh panitia. 

6.) Peserta tidak diperbolehkan menghilangkan logo yang ada pada template seperti logo Honda dan logo acara, jika peserta menghilangkan logo-logo tersebut maka karya dianggap tidak memenuhi kriteria penilaian dan akan didiskualifikasi oleh tim juri.

7.) Setiap karya  harus dapat diaplikasikan dan direalisasikan pada unit aslinya tanpa mengurangi rasa nyaman dan keselamatan berkendara sebagai salah satu pertimbangan penilaian.

8.) Para pemenang berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Juara 1 Rp. 15.000.000 + trophy

Juara 2 Rp. 10.000.000 + trophy

Juara 3 Rp. 5.000.000 + trophy

Top 12 Rp. 2.000.000/Orang + plakat 

Sosial Media Favorit Mingguan Rp. 250.000/Orang dalam bentuk uang digital 

a. Juara 1, 2 & 3 juga berkesempatan mengikuti Workshop khusus dari tim NeverTooLavish pada tanggal 4-5 Agustus 2021.

9.) Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang. 

10.) Proses pembuatan karya digital harus dilakukan masing-masing peserta dengan software yang dikuasai peserta dan harus terjamin keasliannya. Peserta diharapkan untuk tidak melakukan aktivitas pembuatan karya secara bersama dengan peserta lainnya.

11.) Setelah karya peserta City Hatch Art selesai, maka peserta wajib mengisi data peserta pada Google Form yang tersedia pada link http://bit.ly/cityhatchart dan melakukan upload karya pada link yang ada di Google Form tersebut.

12.) Setiap peserta diperkenankan mengirimkan lebih dari satu karya.

13.) Karya peserta City Hatch Art tidak boleh mengandung unsur SARA dan tidak mengandung konten yang dinyatakan tidak pantas.

14.) Setiap karya yang dibuat merupakan karya asli dan orisinil, bukan jiplakan karya orang lain yang dapat dibuktikan dengan metadata pada file asli apabila diminta.

15.) Seluruh karya peserta yang dikirimkan dalam kompetisi City Hatch Art ini menjadi hak milik PT Honda Prospect Motor, dan dapat digunakan sepenuhnya untuk keperluan promosi dan kegiatan lainnya dalam waktu yang tidak terbatas.

16.) Tim juri terdiri dari dua (2) orang yang berpengalaman dalam design serta virtual tuning. Keputusan tim juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.  

17.) Pengumuman 15 besar nominasi terbaik dan pemenang juara 1, 2 dan 3 akan dilakukan pada tanggal 2 Agustus 2021 secara online di akun Instagram @hondaisme. 

18.) Juara 1, 2 dan 3 wajib hadir mengikuti workshop dan mengaplikasikan desain mereka secara langsung di Honda City Hatchback RS pada tanggal 4-5 Agustus 2021.

19.) Jika ada perubahan tanggal kegiatan akan diinformasikan oleh panitia lebih lanjut.


LINK DOWNLOAD:

1.) FORMULIR PENDAFTARAN

2.) TEMPLATE CITY HATCHBACK RS (DEPAN & BELAKANG)

 

Documents

SHARE:
Honda Indonesia