1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Maksimalkan Keselamatan Berkendara Bersama Keluarga dengan Honda SENSING

Brv-articles
HOME / NEWS

Maksimalkan Keselamatan Berkendara Bersama Keluarga dengan Honda SENSING

Berkendara bersama keluarga merupakan momen berharga yang harus dijaga keamanannya. Honda SENSING, sebuah teknologi canggih yang terdapat pada New Honda BR-V N7X, dapat menjadi mitra ideal dalam memastikan keamanan perjalanan bersama orang terkasih. Dengan rangkaian fitur pengemudi cerdas, Honda SENSING membantu mengurangi risiko kecelakaan dan memberikan ketenangan pikiran saat berada di jalan.
Berikut adalah beberapa tips untuk memanfaatkan fitur Honda SENSING dan membuat perjalanan bersama keluarga menjadi lebih aman dan nyaman.

1. Jaga Jarak Saat Berkendara dengan Adaptive Cruise Control (ACC)
Fitur ACC pada Honda SENSING memungkinkan kendaraan untuk menyesuaikan kecepatannya secara otomatis agar dapat menjaga jarak dengan kendaraan di depannya. Oleh karena itu, Anda tidak perlu terus menerus mengatur tingkat kecepatan saat berkendara.

2. Gunakan Fitur Lane Keeping Assist System (LKAS) untuk Stabilitas Berkendara
Fitur LKAS pada Honda SENSING dapat membantu menjaga stabilitas kendaraan dengan mendeteksi marka di kiri dan kanan jalan guna menjaga mobil tetap berada di jalurnya, sehingga Anda dapat berkendara dengan aman.

3. Gunakan Road Departure Mitigation System (RDM) Agar Mobil Tetap Sesuai Jalur
Saat melakukan perjalanan jauh dalam keadaan lelah, konsentrasi pengemudi dapat berkurang sehingga mobil perlahan keluar dari jalurnya. Fitur RDM pada Honda SENSING akan memberikan peringatan jika kendaraan meninggalkan jalurnya tanpa sengaja, sehingga membantu Anda untuk tetap berada di jalur yang benar.

4. Gunakan Auto High-Beam (AHB) Agar Pengendara Lain Tidak Silau
Cahaya yang terlalu menyilaukan di malam hari dapat menganggu visibilitas pengendara lain didepan Anda. Dengan fitur AHB, mobil akan mengatur agar lampu jauh berganti ke lampu dekat saat ada mobil yang datang dari arah berlawanan. Hal ini berguna agar pengendara lain tidak merasa silau dan menghindari terjadinya tabrakan.

5. Cegah Tabrakan dengan Fitur Collision Mitigation Braking System (CMBS)
Saat sistem mendeteksi adanya potensi benturan dengan kendaraan di depan, fitur CMBS pada Honda SENSING dapat membantu mencegah tabrakan frontal dengan melakukan pengereman secara otomatis.

Dengan memanfaatkan fitur Honda SENSING, Anda dapat meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara di perjalanan jauh. Ingatlah bahwa teknologi ini adalah pelengkap, bukan pengganti kewaspadaan dan kehati-hatian Anda sebagai pengemudi. Tetaplah selalu waspada saat berkendara!

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*