1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
HUBUNGI SAYA
KONSULTASI PEMBELIAN
Silahkan isi form di bawah ini untuk konsultasi pembelian mobil Honda Anda. Sales consultant Honda akan menghubungi Anda untuk membantu lebih lanjut.
Silahkan isi data diri anda
+62
Example: +6287888999111
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Putaran Kedua HRSC 3 Digelar Akhir Pekan Ini, Para Simracer Siap Adu Cepat di Sirkuit Istanbul

News
HOME / NEWS

Putaran Kedua HRSC 3 Digelar Akhir Pekan Ini, Para Simracer Siap Adu Cepat di Sirkuit Istanbul

Jakarta, 23 September 2022 – Memasuki putaran kedua ajang balap mobil virtual Honda Racing Simulator Championship musim ketiga (HRSC 3), PT Honda Prospect Motor akan membawa para Simracer dari Indonesia maupun internasional untuk adu cepat di sirkuit virtual Istanbul, Turki. Seri kedua ini dapat disaksikan pada kanal Youtube @Hondaisme yang dimulai pada Sabtu, 24 September 2022 pukul 19.30 WIB.


HRSC 3 menggunakan pembagian kelas baru yaitu kelas Civic Type R sebagai kelas teratas kemudian Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS Urbanite. Jalannya pertandingan putaran pertama pada bulan lalu berlangsung sengit dengan menghadirkan juara baru dimana para pemimpin klasemen sementara didominasi oleh peserta dari Indonesia. Klasemen sementara di kelas Civic Type R dipimpin oleh Daffa Ardiansa, kemudian disusul oleh Presley Peter sebagai peringkat kedua. Sementara peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari Filipina bernama Russel Reyes.


Kelas Honda City Hatchback RS berjalan dengan menarik dan tak kalah seru dibanding kelas New Honda Civic Type R. Pemimpin klasemen sementara kelas Honda City Hatchback RS ditempati oleh Ezra Ariq disusul oleh Muhammad Irfan di peringkat kedua. Sementara untuk peringkat ketiga ditempati oleh peserta dari Malaysia yang bernama Sim Kai Wern. Sementara untuk kelas Honda Brio RS Urbanite pemimpin klasemen sementara ditempati oleh Gigi Ihsan, kemudian disusul oleh Dzaki Radhiyya sebagai peringkat kedua dan Brianando Garneda menempati peringkat ketiga.


Yusak Billy sebagai Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Putaran pertama Honda Racing Simulator Championship musim ketiga berlangsung sengit dan seru, hal tersebut terlihat dari nama-nama baru yang muncul dari peserta Indonesia maupun internasional yang masuk menjadi tiga besar di klasemen sementara. Kami berharap para sim racer lebih termotivasi lagi untuk memberikan hasil terbaik pada pertandingan putaran kedua yang berlangsung pada akhir pekan ini.”


Perlombaan ini memiliki total hadiah lebih dari Rp 100 juta dan akan berlangsung selama 6 putaran. Para peserta akan mendapatkan hadiah berdasarkan pengumpulan poin masing-masing. Sehingga peserta harus berusaha mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya yang akan diakumulasi pada seri terakhir. Pada kelas New Honda Civic Type R, peserta akan mendapatkan Rp 65.000,-/poin, kelas Honda City Hatchback RS Rp. 20.000,-/poin, dan kelas Honda Brio RS Urbanite Rp. 10.000,-/poin.


Tiga peserta yang mengumpulkan poin terbanyak pada masing-masing kelas akan mendapatkan hadiah tambahan diluar dari hadiah perolehan poin. Untuk kelas New Honda Civic Type R, juara pertama akan mendapatkan tambahan hadiah sebesar Rp 5 juta, diikuti juara kedua sebesar Rp 3 juta dan juara ketiga sebesar 2 juta.

Sementara untuk kelas Honda City Hatchback RS, juara pertama akan mendapat tambahan hadiah sebanyak Rp 3 juta, juara kedua sebanyak Rp 2 juta, dan juara ketiga sebanyak Rp 1 juta. Lalu pada kelas Honda Brio RS Urbanite, juara pertama akan mendapatkan tambahan Rp 2 juta, juara kedua 1.5 juta, dan juara ketiga Rp 700 ribu.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani