1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Sedan Legendaris Honda, All New Honda Accord RS e:HEV Raih Predikat Tingkat Keselamatan Terbaik Dari ASEAN NCAP

News
HOME / NEWS

Sedan Legendaris Honda, All New Honda Accord RS e:HEV Raih Predikat Tingkat Keselamatan Terbaik Dari ASEAN NCAP

Bangkok, Thailand, 1 Maret 2024 – All New Honda Accord RS e:HEV berhasil mendapatkan predikat tingkat keselamatan terbaik yaitu 5 bintang dari ASEAN NCAP. Pencapaian ini menunjukkan komitmen kuat dari Honda terhadap keselamatan semua orang untuk mewujudkan masyarakat yang bebas dari kecelakaan lalu lintas.


All New Honda Accord RS e:HEV meraih skor keseluruhan yang mengesankan yaitu 87,44 dari 100 (skor total 105,65/120) yang meliputi uji tabrak depan, uji tabrak samping, dan pengujian fitur keselamatannya. All New Honda Accord RS e:HEV meraih skor untuk Perlindungan Penumpang Dewasa (AOP) yang mengesankan yaitu 30,90/32. Kemudian skor 45,25/51 untuk Perlindungan Penumpang Anak (COP), dan skor 19,50/21 untuk Teknologi Bantuan Keselamatan (SAT), dan skor 10/16 untuk Keselamatan Pengendara Sepeda Motor (MS).


Model sedan legendaris dari Honda ini telah diluncurkan dan dijual di Amerika Serikat dan juga wilayah Asia termasuk Indonesia pada tahun 2023. Honda Accord generasi ke-11 ini dilengkapi dengan Honda SENSING, sistem bantuan berkendara canggih milik Honda. Sistem ini mengintegrasikan kamera sensor depan baru dan radar gelombang milimeter untuk memberikan kesadaran yang lebih baik terhadap kondisi berkendara di sekitar kendaraan dengan mendeteksi mobil, sepeda motor, dan pejalan kaki secara efektif. Ini memberikan peringatan dan mendukung pengemudi dalam menghindari atau mengurangi parahnya tabrakan.


All New Honda Accord RS e:HEV juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan canggih seperti Multi-view Camera System, Active Cornering Light, Motion Management System, 8 Airbags, Driver Attention Monitor, Parking Sensor System, serta Front Passenger and Rear Seat Belt Reminder.


Uji tabrak yang dilakukan merupakan bentuk kolaborasi antara ASEAN NCAP dan juga Japan Automobile Research Institute (JARI). Secara umum, pengujian harus dilakukan setelah produksi massal model dimulai. Honda akan terus menyediakan kendaraan yang aman dan andal serta memimpin upaya untuk mewujudkan masyarakat yang bebas kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dan mobil Honda secara global pada tahun 2050.

Honda menjadi pabrikan otomotif yang paling banyak mendapatkan penghargaan dari ASEAN NCAP selama dua belas tahun ini. Sejak tahun 2012 hingga tahun 2024 sudah ada sepuluh model mobil Honda yang telah diuji tingkat keselamatannya oleh ASEAN NCAP yaitu; Honda Accord, Honda City, Honda Civic, Honda CR-V, Honda Jazz, Honda HR-V, Honda BR-V, Honda WR-V, Honda Brio, dan Brio Amaze.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*