Solusi Aman Perawatan Berkala Kendaraan di Tengah Pandemi Covid-19, Nggak Perlu Khawatir Lagi!

Semua jenis kendaraan pastinya memerlukan perawatan berkala, agar performanya tetap terjaga dan selalu prima saat digunakan untuk mobilitas sehari-hari. Selain itu, perawatan berkala juga dilakukan untuk menghindari terjadinya kerusakan parah pada komponen di kendaraan. 

Tetapi di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, masih banyak konsumen yang enggan untuk melakukan perawatan kendarannya ke bengkel resmi. Masih tingginya angka penyebaran virus Corona di Indonesia, disinyalir jadi salah satu alasannya.

Padahal sobat tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel resmi, karena protokol kesehatan di sana sudah pasti terjaga dan sesuai standar yang ditetapkan pemerintah. Misalnya di bengkel resmi Honda, semua protokol kesehatan sangat diperhatikan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan konsumen.

"Ada pengecekan kesehatan rutin untuk setiap personil dealer, pengecekan suhu badan, wajib mengenakan masker, penerapan social distancing di ruang tunggu, dan penyemprotan disinfektan di dalam kabin setelah mobil selesai dikerjakan," ucap Yulian Karfili, PR & Digital Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) kepada GridOto.com beberapa waktu lalu.

Dengan ketatnya prokotol kesehatan yang diterapkan, pelanggan tidak perlu khawatir untuk membawa mobil Honda-nya ke dealer resmi untuk melakukan perawatan berkala. Kalau misalnya sobat masih sangat membatasi diri ke luar rumah, mungkin layanan Home Service Honda bisa menjadi solusi untuk merawat kendaraan sobat.

Layanan yang diberikan Honda ini merupakan upaya dukungan kepada konsumen untuk selalu menjaga kesehatan diri di rumah. Untuk memastikan kondisi mobil tetap prima, Honda memberikan pelayanan yang aman dan nyaman melalui layanan Home Service, Pick Up Service dan Honda Experience.

Untuk layanan Home Service, pengerjaannya meliputi perbaikan ringan seperti ganti karet wiper, ganti aki atau baterai, ganti komponen fast moving dan lain-lain.

Sedangkan jika hendak melakukan servis besar seperti perawatan berkala di 40.000 km dan 80.000 km, bisa manfaatkan layanan pick-up service agar mobil sobat bisa dijemput menuju dealer.

Terakhir, ada Layanan Honda Experience yang akan membantu kondisi darurat selama 24 jam.Layanan ini meliputi penggantian ban, pengaktifan aki kendaraan, pengisian bahan bakar serta bantuan darurat mobil derek.

Untuk menggunakan layanan Home Service ini caranya cukup mudah, sobat tinggal menguhubungi dealer terdekat untuk melakukan pemesanan.

Oh iya, sebagai informasi, Honda akan berpartisipasi di ajang Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang diselenggarakan oleh Google Indonesia bersama KG Media.

Buat yang masih bingung bagaimana menyaksikan IOOF 2020, kalian tinggal masuk melalui situs gridoto.com/ioof atau langsung ke channel YouTube GridOto dari 25 hingga 29 Agustus 2020 mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara bagi sobat yang ingin mencari informasi mengenai produk serta diskon menarik Honda, bisa menyaksikannya di IOOF 2020 dan https://www.honda-indonesia.com/model/new-honda-mobilio/call-me-back

Article by Naufal Shafly - Gridoto.com

Documents

SHARE: