TEMPUH JARAK LEBIH DARI 8.000 KM, ROMBONGAN HONDA CR-V TURBO LANJUTKAN PERJALANAN LINTASI KALIMANTAN

Jakarta, 22 Oktober 2018   Setelah menempuh perjalanan lebih dari 8.000 km melintasi pulau Sumatra dan Jawa, rombongan ”Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” melanjutkan perjalanannya mengunjungi berbagai kota di pulau Kalimantan. Perjalanan yang dimulai di kota Banda Aceh pada tanggal 7 September 2018 ini dilakukan bersama dengan Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), sebagai bagian dari program untuk mengangkat potensi dan kekayaan dari berbagai daerah di Indonesia.

Penjelajahan rombongan APPSI di Pulau Kalimantan dimulai dari kota Pontianak dan kemudian berlanjut ke Palangkaraya, Banjarmasin hingga Samarinda, yang menempuh jarak lebih dari 2.000 km. Sepanjang perjalanan, rombongan APPSI melakukan audiensi dengan pemerintah kota setempat sekaligus mengeksplorasi berbagai tempat wisata yang menjadi ciri khas dari setiap daerah.

Dari Kota Samarinda, rombongan APPSI akan meneruskan perjalanan ke Ibukota Kalimantan Utara yakni kota Tanjung Selor, sebelum akhirnya tiba di destinasi berikutnya yaitu pulau Sulawesi.

Jonfis Fandy sebagai Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, ”Perjalanan lintas pulau Kalimantan yang melalui jarak yang panjang dan kondisi jalan yang cukup menantang juga menjadi ajang pembuktian untuk ketangguhan mesin VTEC Turbo sekaligus kenyamanan berkendara yang ditawarkan oleh All New Honda CR-V.”

Digelar sebagai bagian dari agenda APPSI yang merupakan forum kerjasama antar Provinsi dan Gubernur Republik Indonesia untuk mendukung keberhasilan pelaksanaan otonomi daerah di Indonesia, rombongan “Jelajah Nusantara Bersama All New Honda CR-V Turbo” berencana melakukan perjalanan melintasi 34 provinsi di Indonesia. Secara total, perjalanan ini akan menempuh jarak sekitar 21.000 kilometer dalam 133 hari. Berbagai informasi mengenai ini dapat dilihat di website honda-indonesia.com dan akun sosial media @hondaisme.


###


Documents

SHARE: