1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
HUBUNGI SAYA
KONSULTASI PEMBELIAN
Silahkan isi form di bawah ini untuk konsultasi pembelian mobil Honda Anda. Sales consultant Honda akan menghubungi Anda untuk membantu lebih lanjut.
Silahkan isi data diri anda
+62
Example: +6287888999111
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Tiga Pembalap Muda Bersaing Ketat di Puncak Klasemen Kelas Rising Star HRSC 2

News
HOME / NEWS

Tiga Pembalap Muda Bersaing Ketat di Puncak Klasemen Kelas Rising Star HRSC 2

Jakarta, 1 Oktober 2021Seri keempat dari Honda Racing Simulator Championship (HRSC) musim kedua akan diselenggarakan akhir pekan ini, 2 Oktober 2021 dengan menggunakan sirkuit virtual Road Atlanta, Amerika Serikat. Pada daftaran puncak klasemen kelas Rising Star, tiga pembalap teratas yang memiliki poin terbanyak bersaing dengan sangat ketat.

Ketiga Simracer tersebut adalah Rio Dzaki, Jason Ciputra dan Colin Lewi. Rio Dzaki yang berada pada puncak klasemen mendapatkan perolehan 50 poin setelah pada seri ketiga lalu ia berhasil keluar sebagai juara pertama. Hanya berpaut 5 poin dari Rio, Jason Ciputra yang berada diposisi kedua berhasil memperoleh total 45 poin, dimana pada pada seri sebelumnya ia berhasil keluar sebagai juara ketiga. Sedangkan pada urutan ketiga, Colin Lewi berhasil mengumpulkan total 42 poin dimana poin tertingginya ia dapatkan saat menjuarai balapan pada seri kedua.

Sedangkan pada kelas Master, Andika Rama Maulana masih dengan kuatnya berdiri di posisi teratas dengan perolehan total 66 poin. Meski begitu, Fadhli Rachmat yang berada di posisi kedua masih terus mengejar dengan perolehan 54 poin. Terpaut 5 poin dibelakangnya, Daffa Ardiansa hingga saat ini berhasil mengumpulkan total 49 poin. Ketiga pembalap tersebut juga merupakan para juara dari seri tiga lalu.

Selanjutnya untuk kelas Rookie, Rio Loho juga masih bertahan di posisi pertama klasemen dengan total 55 poin yang diikuti dengan Gilbert Eman yang berhasil naik di posisi kedua dengan perolehan 45 poin. Posisi ini Gilber dapatkan setelah ia berhasil memenangkan kejuaraan pada seri ketiga. Dibawah Gilbert, Gugun Wiranto harus turun peringkat ke posisi ketiga dengan perolehan 32 poin.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Persaingan yang ketat di setiap serinya juga terlihat pada perolehan poin yang memilki gap yang sangat tipis diantara para pemain pada perolehan klasemen. Hal ini menunjukkan bahwa setiap Simracer telah menunjukkan performa terbaiknya disetiap seri dan ingin selalu memperoleh poin yang lebih tinggi lagi. Semoga antuasiasme seperti ini terus ada di setiap serinya.”

Pada HRSC 2 ini, Honda kembali bekerjasama dengan HM Engineering sebagai penyelenggara yang telah banyak berpengalaman menggelar kejuaraan balap kelas dunia. Ajang HRSC tahun ini juga didukung oleh PT Lintec Jakarta (Wincos Indonesia), PT Nippon Oil Indonesia (Eneos Indonesia), dan Mitra Integrasi Informatika yang tampil sebagai sponsor. 

Documents

SHARE:
Honda Indonesia