1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Tips Mix and Match Outfit untuk Tampil Trendy di Pantai

Brv-articles
HOME / NEWS

Tips Mix and Match Outfit untuk Tampil Trendy di Pantai

Ada banyak aktivitas menarik yang dapat Anda lakukan bersama keluarga di pantai, sehingga Anda perlu memakai outfit yang sesuai agar dapat beraktivitas dengan nyaman. Selain itu, outfit yang stylish juga dapat menunjang penampilan Anda selama berlibur, sehingga Anda dapat mengunggah foto-foto perjalanan Anda di social media dengan percaya diri.
Yuk simak beberapa tips mix and match outfit berikut!

1. Baju Santai dan Celana Pendek
Padukan kaos santai dengan celana pendek yang nyaman. Pilih warna-warna cerah seperti biru laut, kuning pastel, atau hijau mint untuk menciptakan kesan yang ceria dan cocok dengan suasana pantai.

2. Dress Ringan
Gaun ringan dengan motif bunga atau pola etnik adalah pilihan yang sempurna untuk tampil stylish di pantai. Pastikan dress tersebut memiliki bahan yang nyaman dan mudah kering agar Anda dapat menikmati aktivitas di pantai tanpa khawatir.

3. Aksesori Warna Cerah
Tambahkan aksesori berwarna cerah seperti syal tipis, topi pantai, atau sandal dengan desain menarik. Aksesori berwarna-warni dapat menjadi sentuhan akhir yang menyegarkan pada penampilan Anda.

4. Kacamata yang Trendy
Tambahkan sentuhan glamor dengan memakai kacamata matahari yang trendy. Pilih bentuk dan warna yang sesuai dengan bentuk wajah untuk melengkapi gaya Anda di pantai.

5. Bawa Tas yang Stylish
Pilihlah tas tote yang besar dan stylish untuk membawa semua perlengkapan pantai Anda. Pilih tas dengan warna cerah atau motif yang sesuai dengan tema pantai untuk menambahkan kesan yang menyegarkan pada penampilan Anda.

Warna Baru Honda untuk Petualangan Anda
Begitu Anda merasa percaya diri dengan gaya pantai yang Anda pilih, saatnya untuk melanjutkan petualangan Anda dengan warna baru dari New Honda BR-V N7X. Dengan pilihan warna Taffeta White, Premium Opal White Pearl, Meteoroid Gray Metallic, Crystal Black Pearl dan warna baru Sand Khaki Pearl dapat memberikan nuansa segar pada setiap perjalanan Anda.
Jadi, siapkan gaya pantai Anda yang modis dan warnai petualangan Anda warna terbaru dari New Honda BR-V N7X!

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*