1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Usung Tema Energize to Accelerate, Honda Hadirkan New Honda BR-V N7X Edition Serta Program Penjualan Atraktif di IIMS 2024

News
HOME / NEWS

Usung Tema Energize to Accelerate, Honda Hadirkan New Honda BR-V N7X Edition Serta Program Penjualan Atraktif di IIMS 2024

Jakarta, 15 Februari 2024 – Honda mengusung tema Energize to Accelerate pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang digelar pada tanggal 15 hingga 25 Februari 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Dalam ajang pameran kali ini Honda menghadirkan berbagai model unggulan termasuk meluncurkan model New Honda BR-V N7X Edition. Selain itu juga, Honda memberikan berbagai program penjualan menarik yang meringankan konsumen serta berbagai aktivitas hiburan yang dapat dinikmati oleh pengunjung.


Booth Honda berada di Hall D2 dengan luas 924 m2 dengan tetap membawa ciri khas Honda yang advanced dan sporty. Honda menampilkan sebanyak 16 model unggulan mulai dari New Honda Brio Satya, New Brio RS dan juga Honda City Hatchback RS. Kemudian pada booth Honda di IIMS 2024 kali ini juga terbagi menjadi tiga zona mulai dari Zona RS yang menampilkan All New Honda HR-V RS Turbo, Honda WR-V RS dan All New Honda Civic RS. Kemudian zona Honda SENSING menampilkan All New Honda CR-V RS e:HEV, New Honda BR-V N7X Edition Prestige with Honda SENSING, All New Honda Honda CR-V Turbo serta zona Honda e:Technology yang menampilkan display Honda e, All New Honda Accord RS e:HEV serta All New Honda CR-V RS e:HEV.


Lebih dari itu, Honda juga menawarkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik sehingga memudahkan untuk memiliki mobil Honda sekaligus memberikan nilai lebih bagi konsumen. Program penjualan unggulan Honda di IIMS 2024 mulai dari DP Ringan Mulai dari 10%*, Bunga 0%*, Cicilan Ringan Mulai dari Rp 2 Juta*, Tenor hingga 7 Tahun*, Program Trade In*, Free Voucher Service dan Parts*, Grand Prize Trip ke Thailand dan puluhan Smartphone* serta Lucky Dip dengan total hingga ratusan juta Rupiah*.


Untuk lebih menunjang kenyamanan konsumen, Honda juga menyediakan customer lounge yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas pembayaran memudahkan untuk memberikan pelayanan bagi seluruh konsumen. Selama IIMS 2024, Honda juga akan menampilkan serangkaian acara bagi pengunjung diantaranya adalah kuis dengan hadiah-hadiah menarik setiap harinya.


Hendra Kustiawan selaku Director Honda Jakarta Center mengatakan bahwa, “Honda hadir di IIMS 2024 untuk menyegarkan pasar otomotif di awal tahun 2024, terutama dengan menghadirkan produk terbarunya yaitu New Honda BR-V N7X Edition yang kini tampil lebih stylish dan menawarkan program penjualan yang atraktif bagi konsumen. Dengan berbagai fasilitas dan hiburan menarik yang kami siapkan, kami percaya booth Honda akan menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung IIMS kali ini”.

Berbagai Informasi mengenai acara Honda selama IIMS 2024 dapat diikuti pada sosial media Main Dealer Honda Jakarta Center melalui www.instagram.com/hondajakartacenter, www.facebook.com/ptimoramotor, www.tiktok.com/@hondajakartacenter , www.youtube.com/@HondaJakartaCenterMD serta twitter.com/Honda_HJC.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*