Keselamatan Anda merupakan prioritas utama bagi Honda. Oleh karena itu, Honda berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk dengan standar keselamatan tertinggi, yang dilengkapi berbagai fitur keselamatan yang lengkap dan berteknologi tinggi.

Demikian juga dengan All New Honda CR-V yang telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan berteknologi tinggi untuk memberikan kenyamanan berkendara secara menyeluruh.

All New Honda CR-V dirancang dengan struktur rangka Bodi G-CON + ACE TM yang berfungsi untuk meredam dan menyalurkan benturan pada saat terjadi tabrakan. Kabin mobil dirancang dengan struktur rangka terdepan sehingga memberikan perlindungan menyeluruh meskipun bertabrakan dengan kendaraan yang berbeda ukuran. Sementara itu Side Impact Beam meredam benturan pada saat terkena tabrakan dari samping.

Perlindungan pada kabin Honda CR-V semakin lengkap dengan 6 Airbags yang terdiri dari Dual Front SRS Airbags di bagian depan, Side Airbags di bagian samping serta Side Curtain Airbags pada bagian pilar kendaraan.

Tak hanya itu, terdapat juga berbagai fitur keselamatan aktif seperti; Electric Parking Brake membantu pengereman parkir hanya dengan satu sentuhan, Auto Brake Hold untuk membantu menahan rem pada saat kondisi macet di tanjakan atau turunan. ABS (Anti-Lock Braking System) mencegah penguncian roda pada saat pengereman mendadak, EBD (Electronic Brake-force Distribution) berfungsi mendistribusikan daya pengereman sesuai beban kendaraan, BA (Brake Assist) untuk pengereman yang lebih efektif.

Selengkapnya mengenai fitur-fitur keselamatan All New Honda CRV dapat dilihat di sini; https://www.honda-indonesia.com/model/cr-v
Dengan didukung berbagai macam fitur keselamatan baik aktif maupun pasif, Honda CR-V berhasil meraih rating 5 bintang atau yang tertinggi dari ASEAN NCAP, serta meraih dua penghargaan untuk perlindungan terbaik bagi anak-anak dan konsistensi standar keselamatan terbaik.

Selengkapnya mengenai rating 5 bintang dari ASEAN NCAP untuk All New Honda CRV dapat dilihat di sini; https://www.honda-indonesia.com/news/honda-cr-v-raih-dua-penghargaan-untuk-standar-keselamatan-tertinggi-dari-asean-ncap/MTU3OQ==