BRIO MUSIC PROJECT adalah audisi musik dimana peserta diwajibkan membuat theme song dengan tema Break Out Break Free sesuai dengan tagline All New Honda Brio. Audisi dilakukan di 3 kota (Jakarta, Bandung & Surabaya). Audisi ini menghasilkan ratusan lagu bertema Break Out Break Free yang dapat dilihat melalui social media Instagram dengan #BrioMusicProject

Gallery
The Audition

Brio Music Project mengadakan Live Audition di 3 kota yaitu Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Peserta Audisi yang terpilih juga diberikan kesempatan untuk tampil di panggung utama dan dinilai secara langsung oleh perwakilan Sony Music Entertaintment Indonesia dan Rendy Pandugo.

The Festival

Selain mengadakan Live Audition, Honda juga mengadakan Music Festival yang terdiri dari rangkaian acara Music Workshop dengan musisi ternama, dilanjutkan dengan Music Performance oleh Rendy Pandugo & Elephant Kind di Jakarta, The Sigit & Fade to Black di Bandung serta The Hydrant & Rendy Pandugo di Surabaya.

The Final

Setelah diseleksi dari hasil pendaftaran via online dan live audition, terpilih 3 band yaitu Push and Play dari Surabaya, Stev and Sound dari Jakarta, dan Yefta dan Teman Tidur dari Bandung. Ketiga band yang terseleksi diundang ke Booth Honda di GIIAS 2019 untuk melakukan Final Performance, mereka di nilai ulang oleh Sony Music Entertaintment Indonesia untuk menentukan siapa yang menjadi pemenangnya. Pengumuman pemenang dilaksanakan pada tanggal 27 Juli 2019. Perwakilan dari Spotify dan Sony Music Entertaintment Indonesia memutuskan bahwa Yefta dan Teman Tidur yang berhasil menjadi pemenang Brio Music Project.

HEAR YEFTA & TEMAN TIDUR MINI ALBUM

Available on :
dezzer itunes spotify