Tetap Aman Liburan di Akhir Tahun, Yuk Coba 4 Hal Ini!

Guna menekan penyebaran Covid-19, saat ini pemerintah tengah melakukan pembatasan kapasitas di beberapa lokasi seperti pusat perbelanjaan maupun tempat wisata, serta memperketat arus lalu lintas di beberapa kota. Lantas, kegiatan apa saja yang bisa tetap aman dilakukan di akhir tahun? Cek list berikut ini!


1.) Marathon Film

Menjelang tahun baru, biasanya ada banyak film baru yang bisa kamu tonton bersama keluarga. Supaya tambah asyik, kamu bisa melakukan streaming film dengan fitur “Watch Together” yang memungkinkan kamu nonton bareng dengan teman-temanmu walau tidak berada di satu tempat yang sama. Fitur ini tersedia di beberapa penyedia layanan streaming seperti Netflix, atau melalui situs third-party seperti Kast, Watch2Gether, Rave dan Scener. Walaupun berjauhan, kamu tetap bisa nonton bareng dan berkomentar langsung secara live layaknya nonton bareng sungguhan.


2.) Wisata Drive Thru

Selain itu, kegiatan unik yang bisa kamu lakukan dengan aman dan nyaman adalah berwisata secara drive-thru, sehingga kamu dapat tetap aman menikmati hiburan dari dalam mobil dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Beberapa kegiatan yang bisa kamu coba secara drive-thru adalah mengunjungi Taman Safari, dimana kamu bisa melihat dan berinteraksi dengan bermacam-macam hewan dari dalam mobil. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencoba menonton layar tancap yang belakangan ini mulai banyak digelar, dimana kamu bisa menonton dari dalam mobil dengan mengakses suara film dari channel radio tertentu. Atau, kamu juga dapat mencoba sensasi yang lebih menegangkan dengan mengunjungi rumah hantu drive thru!


3.) Bermain Game Online

Satu lagi kegiatan yang bisa kamu lakukan dirumah adalah bermain game online. Bonusnya, kamu juga berkesempatan mendapatkan total hadiah Rp 75 juta melalui kompetisi game online Brio Virtual Drift Challenge 2!

Dalam game ini, para pemain ditantang menggunakan Honda Brio dan harus melakukan atraksi slalom hingga garis finis dengan waktu tercepat. Cara ikutannya gampang, kamu dapat men-download game Brio Virtual Drift Challenge 2 di Playstore dan Appstore kemudian berpartisipasi dalam total 7 seri yang digelar dari 21 Oktober 2021 – 7 Maret 2022. Setiap seri akan digelar di trek yang berbeda-beda dan dapat dimainkan dalam waktu 7 hari.

Setiap harinya, satu orang pemain akan mendapatkan 10 kali kesempatan untuk mencapai waktu terbaiknya yang akan tercatat pada leaderboard. Di setiap seri, 30 peserta dengan catatan waktu tercepat terbaik akan mendapatkan merchandise menarik dari Honda dan 10 peserta teratas akan mendapatkan hadiah uang tunai. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Brio Virtual Drift Challenge 2, KLIK DISINI.


4.) Remix Musik

Apabila kamu memiliki bakat menyanyi dan menulis lirik lagu, kamu juga bisa mengisi waktu di akhir tahun untuk mencoba membuat hasil lagu karyamu sendiri. Siapa tahu, kamu bisa menjadi salah satu dari pemenang kompetisi Brio Music Project #2 berhadiah total Rp 45 juta!

Di Brio Music Project #2, Honda mengajak kamu untuk menciptakan lirik lagu sekreatif mungkin dan melakukan remix reel atau berduet dengan menggunakan template video musik karya musisi Jevin Julian yang telah diunggah di reel akun Instagram @hondaisme.

Kompetisi ini dapat diikuti oleh grup musik maksimal beranggotakan 5 orang atau pun individual, dan wajib menyertakan kata "Brio" dan “Drive Your Dream” didalam liriknya. Pemenang pertama dari BMP #2 akan mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 45 juta, dimana juara pertama akan mendapatkan Rp 20 juta, juara kedua Rp 15 juta, dan juara ketiga Rp 10 juta. Pemenang pertama juga akan mendapatkan coaching personal dan berkolaborasi menciptakan musik bersama dengan Jevin Julian untuk Honda Brio.

Kompetisi ini telah dibuka untuk umum sejak 17 November – 31 Desember 2021 pada platform Instagram hondaisme. Informasi selengkapnya mengenai Brio Music Project #2, KLIK DISINI.

Documents

SHARE: