1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

Honda Resmikan Ekspansi Layanan Bodi dan Cat di Honda Mitra Lenteng Agung

News
HOME / NEWS

Honda Resmikan Ekspansi Layanan Bodi dan Cat di Honda Mitra Lenteng Agung

Jakarta, 29 April 2024 PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali melakukan perluasan layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat di Kota Jakarta, khususnya Jakarta Selatan dan sekitarnya mulai dari tanggal 29 April 2024 melalui Dealer Honda Mitra Lenteng Agung. Dealer ini membuka area baru untuk fasilitas bodi dan cat ke area seluas ±1.010 m2 yang berlokasi di Jalan Lenteng Agung Raya No. 5, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Pelanggan yang membutuhkan pelayanan bodi & cat dapat mengunjungi jaringan dealer Honda Mitra Lenteng Agung yang beralamat di Jalan Raya Lenteng Agung No. 55, Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kemudian konsumen juga bisa mendapatkan layanan purnajual ini dengan menghubungi jaringan dealer Honda Mitra lainnya yaitu Honda Surya Jaya Cijantung, Jakarta Timur dan Honda Mitra Jatiasih, Bekasi.

Layanan purnajual bodi dan cat di Honda memiliki berbagai peralatan yang modern untuk perbaikan rangka mobil dan pengelasan mobil sehingga memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tanpa mengurangi kekuatan struktur pada bodi mobil. Selain itu, pengecatan dilakukan oleh teknisi terlatih serta fasilitas pengecatan yang mendukung untuk menghasilkan hasil yang berkualitas.

Layanan bodi dan cat di Honda Mitra Lenteng Agung memiliki fasilitas 2 bay Bongkar/Pasang, 1 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 2 bay Dempul, 2 bay Primer Surface Sanding, 2 bay Paint Preparation, 1 Spray Booth, 2 bay Poles, 1 bay Final Inspection serta 12 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda Mitra Lenteng Agung dapat melayani hingga 125 unit kendaraan per bulannya.

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Dengan kehadiran layanan baru purnajual di Honda Mitra Lenteng Agung yang semakin lengkap, kami berkomitmen untuk terus melakukan ekspansi pelayanan terhadap pelanggan di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya. Kami berharap dengan layanan baru ini dapat memberikan kepuasan dan kemudahan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan teknisi yang profesional.”

Hingga tahun 2024 ini, Honda telah memperluas sebanyak 25 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, konsumen dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/index.php/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*