1. HUBUNGI SAYA
  2. CARI DEALER
  3. DOWNLOAD BROSUR
  4. SIMULASI HARGA
SMART ASSISTANT
HIDE
CARI DEALER
TEMUKAN DEALER RESMI HONDA TERDEKAT DI KOTA ANDA
DOWNLOAD BROSUR
SIMULASI HARGA

HondaJet ke-200, Honda Jet Elite S Raih Top Flight Award 2021 dari Aviation International News

News
HOME / NEWS

HondaJet ke-200, Honda Jet Elite S Raih Top Flight Award 2021 dari Aviation International News

Greensboro, 22 Desember 2021 – Honda Aircraft Company mengumumkan bahwa telah menandai sejarah pada pengiriman HondaJet ke-200. HondaJet Elite S mendapat penghargaan Top Flight Award 2021 yang diberikan oleh Aviation International News (AIN) dalam kategori New Business Jet.

Top Flight Award 2021 merupakan penghargaan yang diberikan kepada individu, organisasi, dan teknologi untuk keunggulan, inovasi, dan layanan dalam penerbangan bisnis. HondaJet Elite S adalah pesawat tercepat, terjauh dan terbang tertinggi di kelasnya.

Michimasa Fujino, President and CEO Honda Aircraft Company mengatakan, “Sejak 2017, HondaJet telah menjadi pesawat yang paling banyak dikirim di kelasnya berkat performa, kenyamanan, efisiensi, dan desain yang inovatif. Pengiriman HondaJet ke-200 adalah cerminan dari keunggulan dan kemampuan yang tinggi, serta dukungan pelanggan yang luar biasa. Kami akan tetap berkomitmen kepada pelanggan kami dengan memastikan bahwa HondaJet Elite S terus menetapkan standar baru dalam penerbangan bisnis.”

Honda Aircraft Company memulai pengiriman pertama HondaJet setelah pesawat menerima Sertifikasi Tipe dari Federal Aviation Administration (FAA) pada Desember 2015.Pada Mei 2018, HondaJet Elite diperkenalkan dengan jangkauan 1.437 nm, fitur avionik, dan gaya baru. Pada Mei 2021, Honda Aircraft Company mengumumkan peningkatan baru pada desain dengan HondaJet Elite S, yang meningkatkan berat lepas landas maksimum pesawat sebesar 200 lbs serta menambahkan fitur avionik baru untuk lebih memperluas kemampuan operasional dan mengurangi beban kerja pilot untuk memaksimalkan keselamatan.

SHARE:
Punya pertanyaan?
Yuk tanya Hani!
Hani
Kami menggunakan Cookie dan teknologi pelacakan untuk melacak aktivitas Anda pada sistem elektronik ini dan menyimpan informasi tertentu demi kualitas layanan Kami.
Silahkan atur ulang browser web Anda jika Anda menolak semua cookie dan kunjungi https://www.honda-indonesia.com/privacy-policy untuk ketentuan lebih lanjut.*